Follow Us

UniPin Jadi Salah Satu Partner Shopee Terbaik, Masuk Nominasi Awards!

Teguh Wicaksana - Kamis, 23 Desember 2021 | 14:45
Shopee Super Awards 2021

Shopee Super Awards 2021

GridGames.ID - UniPin, sebuah penyedia layanan hiburan digital terkemuka dari Indonesia berkomitmen memberikan layanan top-up mudah, cepat, dan aman bagi para pengguna.

Melalui komitmen ini dan dukungan para pengguna, UniPin berhasil masuk dan menjadi salah satu nominasi penghargaan dalam event Shopee Super Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Shopee Indonesia pada Kamis (16/12).

Dalam penghargaan tersebut, UniPin dinominasikan dalam kategori Super Online ShopeePay Partner bersama empat penyedia layanan digital lain.

Baca Juga: UniPin x Genshin Impact Luncurkan Penawaran Bertajuk 'Blessing of The Welkin Moon'

Nominasi tersebut sekaligus membuktikan bagaimana UniPin berhasil menjadi salah satu partner dengan performa terbaik di tahun 2021 pada aplikasi Shopee serta keunggulan UniPin di ranah penyediaan layanan hiburan digital.

Shopee Super Awards 2021 sendiri merupakan event tahunan untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para partner Shopee yang memiliki peran penting sebagai penggerak roda ekonomi digital Indonesia.

Christin Djuarto, selaku Direktur Eksekutif Shopee mengatakan bahwa prestasi melalui penghargaan tersebut nggak hanya untuk bisnis sendiri.

Nggak hanya itu, para pelaku bisnis juga ternyata menjadi simbol penggerak perekonomian digital di Indonesia.

Baca Juga: UniPin SEACA Major 2021 Usai, Tim Indonesia Amankan Trophy Kemenangan!

Ashadi Ang, selaku CEO UniPin juga mengaku bangga dengan dinominasikannya UniPin dalam Shopee Super Awards kali ini.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest