Follow Us

Daftar Peraih Dunia Games Awards 2021. Eddy Lim dapat Lifetime Achievement!

Amalia Septiyani - Jumat, 24 Desember 2021 | 12:15
Dunia Games Awards 2021
Telkomsel

Dunia Games Awards 2021

GridGames.ID - Puncak penghargaan Dunia Games Awards (DGA) 2021 yang digelar Telkomsel telah diselenggarakan pada Kamis, 23 Desember 2021 kemarin.

Acara tersebut digelar di Jakarta yang disiarkan live secara eksklusif di aplikasi MAXstream, channel YouTube Dunia Games dan Telkomsel.

Pada acara puncak semalam, Telkomsel mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada para pemenang di kategori Lifetime Achievement dan 16 kategori DGA 2021 lainnya.

Kategori-kategori tersebut merupakan hasil pilihan langsung masyarakat melalui metode voting di situs dgawards.duniagames.co.id pada 1-14 Desember 2021.

Baca Juga: Pacu Semangat Industri Game & Esports di Indonesia, Telkomsel Gelar Dunia Games Award 2021

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan, “Telkomsel dan Dunia Games mengucapkan selamat kepada seluruh insan yang telah mendapatkan penghargaan DGA 2021 pada masing-masing kategori. Semoga ajang penghargaan ini dapat disambut positif oleh seluruh pihak dan menjadi stimulus tersendiri untuk dapat terus berkarya, berprestasi, dan berkontribusi lebih pada perkembangan industri game dan esports Tanah Air.”

Malam penghargaan Dunia Games Awards 2021
Telkomsel

Malam penghargaan Dunia Games Awards 2021

Nirwan juga mengatakan penyelenggaraan DGA 2021 ini bukan sebatas pemberian apresiasi dari Telkomsel, tapi juga membuka peluang kolaborasi lebih luas bagi seluruh elemen di industri ini dengan memanfaatkan solusi teknologi terintegrasi guna mendorong kemajuan ekonomi kreatif Indonesia.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021 Dengan Total Hadiah Rp600 Juta

Pada penyelenggaraan DGA 2021 Telkomsel memberikan apresiasi kepada gamers, atlet esports profesional, content creator, esports organizer, publisher dan developer game lokal, celebrity gamers hingga fans club esports yang akan terbagi ke dalam 17 kategori.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest