Follow Us

Skin M3 Blacklist International Akhirnya Ditentukan Untuk Hero Estes

Amalia Septiyani - Jumat, 24 Desember 2021 | 16:10
Skin M3 Champion Blacklist International jatuh pada hero Estes
Instagram/mpl.ph

Skin M3 Champion Blacklist International jatuh pada hero Estes

GridGames.ID - Beberapa hari belakangan, tersiar rumor perihal skin spesial M3 Champion Blacklist International untuk hero Estes.

Kini, rumor itu telah menjadi kenyataan, di mana skin M3 Champion akan benar-benar hadir untuk hero support tersebut.

Pihak Mobile Legends: Bang Bang membenarkan rumor tersebut melalui pengumuman di sosial media resminya hari ini, 24 Desember 2021.

"Semua harapan kalian telah kami dengar. Selamat hari Estes semuanya #WeChooseEstes. Untuk para gamers yang kami cintai, Estes adalah skin champion M3 yang sudah terpilih. Kami telah mendengar suara kalian, dan kami akan memproses pilihannya Blacklist International! Selamat natal, semoga harapan teman-teman terkabul! #MerryEstes."

Baca Juga: Blacklist International Juara M3 World Champioship, Hajar ONIC PH 4-0!

Alasan Kuat Estes Menjadi Hero untuk Skin M3 Champion Blacklist International

Sebelumnya, OHEB, salah satu pemain Blacklist International, mengungkapkan ingin skin M3 Champion diberikan untuk hero Estes dalam wawancara setelah timnya resmi menjuarai M3.

Alasan kuat Estes diminta untuk menjadi skin M3 Champion karena salah satu pemain Blacklist International, OHMYV33NUS, merupakan salah satu pemain hero Estes terbaik.

Dengan hero Estes, Blacklist International bisa menciptakan META UBE (Ultimate Bonding Experience) yang membawa mereka menjuarai turnamen kasta tertinggi Mobile Legends.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular