Follow Us

Tencent Dikabarkan Tengah Mengembangkan Need For Speed Online Mobile

Teguh Wicaksana - Rabu, 05 Januari 2022 | 11:45
Need for Speed Online Mobile dikabarkan tengah dalam tahap pengembangan oleh TiMi dan EA

Need for Speed Online Mobile dikabarkan tengah dalam tahap pengembangan oleh TiMi dan EA

GridGames.ID - Baru-baru ini, bocoran mengenai kerja sama Electronic Arts (EA) dengan Tencent Games dalam pengembangan judul game mobile terbaru mereka beredar.

Beredar di situs Reddit, bocoran tersebut mengungkap franchise terbaru dari judul Need for Speed, yaitu Need for Speed Online Mobile.

Bocoran tersebut pun membawa kabar bahwa mereka sedang mencari orang atau pekerja lewat Tencent Careers.

Mereka sedang mencari animator 3D, Spesialis desain, gameplay planners, dan project managers.

Menariknya, judul terbaru tersebut bakal dirancang menggunakan Unreal Engine 4 (UE3), serta digadang membawa gameplay racing yang memiliki visual nan realistis.

Spekulasi pun beredar, yang menegaskan bahwa Need for Speed Online Mobile bakal menjadi game mobile yang memiliki sistem open-world.

Mengingat game tersebut sepertinya bakal mirip dengan Need for Speed: World, game open-world yang pernah dirilis untuk PC pada satu dekade lalu.

Dengan Need for Speed Online Mobile yang saat ini dalam proses pengembangan, spekulasi tersebut pun nggak diragukan lagi.

Baik TiMi dan EA adalah pengembang atau developer game AAA besar yang pernah merilis judul-judul game hits, seperti CoD Mobile, Pokemon Unite, dan Arena of Valor.

Baca Juga: Guna Memberantas Cheater, PUBG Mobile Hapus Iklan Promosi Cheat

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest