Follow Us

ASUS ROG Umumkan Jajaran Laptop Gaming Terbaru di Ajang CES 2022

Amalia Septiyani - Rabu, 05 Januari 2022 | 14:00
ASUS ROG - CES 2022
ASUS

ASUS ROG - CES 2022

GridGames.ID - ASUS ROG, perusahaan teknologi asal Taiwan, mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, ASUS ROG turut memperkenalkan serangkaian teknologi serta inovasi terkini di industri laptop gaming.

Jajaran laptop gaming ASUS ROG ini sebelumnya telah diumumkan pada acara virtual bertajuk For Those Who Dare: The Rise of Gamers.

Uniknya, laptop gaming terbaru ROG tak hanya tampil dengan desain yang telah diperbarui, tetapi juga ditenagai oleh hardware serta fitur terkini. “Menghadirkan performa terbaik melalui inovasi teknologi untuk para gamer merupakan manifesto lini laptop gaming ROG di tahun 2022,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Laptop ROG terbaru akan ditenagai oleh CPU dan GPU generasi terbaru serta dibekali teknologi dan fitur terkini. Beberapa di antaranya adalah penggunaan MUX Switch serta sistem pendingin ROG Intelligent cooling™ terbaru yang dilengkapi Liquid Metal Conductonaut Extreme di model flagship-nya.” Seluruh lini laptop gaming yang diperkenalkan di ajang CES 2022 juga dapat disaksikan secara virtual melalui aplikasi ROG Citadel XV.

Dalam update terbarunya, ASUS berkolaborasi dengan Aim Lab untuk menghadirkan konten baru berupa mini FPS game yang berisi alur cerita baru, kualitas grafis yang telah ditingkatkan, hingga area eksplorasi yang lebih luas.

ROG Citadel XV kembali hadir sebagai sarana untuk menikmati acara CES 2022 sekaligus cara yang menyenangkan untuk mengetahui rangkaian produk ROG terbaru secara virtual.

Baca Juga: ASUS ROG Berkolaborasi dengan Spider-Man: No Way Home, Luncurkan Desktop Gaming

Berikut adalah jajaran laptop gaming ROG terbaru yang diperkenalkan di ajang CES 2022: ROG Zephyrus Duo 16

ASUS ROG Zephyrus Duo 16
ASUS

ASUS ROG Zephyrus Duo 16

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest