Follow Us

Secretlab Luncurkan Kursi Gaming Terbaru Pokemon Collection

Amalia Septiyani - Kamis, 06 Januari 2022 | 18:05
Kursi gaming Secretlab - Pokemon Collection
Secretlab

Kursi gaming Secretlab - Pokemon Collection

GridGames.ID - Bermain game kadang terasa kurang jika tak didampingi oleh aksesoris gaming, salah satunya yakni kursi gaming.

Bicara soal kursi gaming, kalian pasti kerap mendengar sebuah merek kursi gaming "Secretlab", di mana kursi gaming tersebut sering terlihat digunakan dalam turnamen esports.

Nah, di awal tahun 2022 ini, Secretlab mengumumkan sebuah kursi gaming menarik untuk para penggemar game Pokemon.

Secretlab memperkenalkan produk terbarunya bertajuk "Pokemon Collection" pada hari ini, 6 Januari 2022.

Produk tersebut mengombinasikan kursi peraih penghargaan Secretlab TITAN Evo 2022 dengan 2 Pokemon paling favorit sepanjang masa.

2 tipe kursi gaming Pokemon Collection Secretlab
Secretlab

2 tipe kursi gaming Pokemon Collection Secretlab

Terdapat dua tipe kursi gaming dalam Pokemon Collection, yakni Pokemon #025 dan Pokemon #006 Edition, yang dirancang khusus untuk fans Pokemon yang paling antusias.

Kursi ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Jepang untuk menandai mulainya kampanye Pokémon Collection, dan akan tersedia selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Pokemon Game Kartu Koleksi Merilis Booster Pack Spesial 25 Tahun

Diciptakan pada tahun 1996, Pokemon adalah sebuah game RPG dengan khas permainan “mengkoleksi”, di mana para pemain menangkap dan membesarkan Pokemon.

Menariknya, game Pokemon biasanya mengajak para pemainnya untuk bisa “berkomunikasi” maupun melakukan pertukaran dan pertarungan dengan pemain lain.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest