Follow Us

Pendaftaran Major Series Season 6 Call of Duty: Mobile Resmi Dibuka!

Amalia Septiyani - Rabu, 05 Januari 2022 | 18:40
Major Series Season 6 Call of Duty: Mobile
Garena

Major Series Season 6 Call of Duty: Mobile

GridGames.ID - Membuka tahun 2022, Call of Duty: Mobile mengumumkan akan kembali menggelar turnamen Major Series Season 6.

Turnamen ini memberikan kesempatan kepada seluruh pemain setia Call of Duty: Mobile untuk mewakili Indonesia di ajang regional.

Tak hanya itu, akan ada total hadiah yang bakal diperebutkan, yakni uang tunai sebesar Rp 250 juta.

Jason Aditya Yahya, Esports Manager CODM Indonesia, mengungkapkan bahwa turnamen ini diadakan sebagai upaya CODM untuk terus memajukan ekosistem esports Indonesia.

"Kami terus mendorong seluruh pemain CODM untuk berani menunjukan kemampuannya dan bertanding di kancah turnamen tingkat nasional hingga internasional," ujarnya.

Pada 5 season sebelumnya, CODM telah sukses menjalankan Major Series dengan total ratusan ribu partisipan dari anggota komunitas game besutan Garena tersebut.

Namun, saat pandemi Covid-19, Major Series pun terpaksa digelar secara online hingga Season 6 yang akan digelar tahun ini.

"Walau turnamen tahun ini masih diadakan secara online, euforia serta semangat dari seluruh soldiers tetap akan memberi makna bagi Major Series Season 6. Yuk, kita cetak sejarah baru di esports Indonesia", tutur Jason.

Baca Juga: 3 Alat Yang Membantu Kalian Bermain PUBG Mobile, Free Fire, Dan CODM

Pada turnamen ini, para pemain yang belum memiliki tim juga bisa mendaftar secara individu untuk mengikuti babak kualifikasi solo terlebih dahulu.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest