Follow Us

Garena Umumkan Format dan Jalur Baru di Turnamen Free Fire 2022 Spring

Amalia Septiyani - Selasa, 15 Februari 2022 | 10:00
Free Fire Esports 2022 Spring
Garena

Free Fire Esports 2022 Spring

GridGames.ID - Garena, selaku pengembang game Free Fire, resmi membuka rangkaian turnamen Free Fire Master League (FFML) Season V dan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring, Senin, (14/2).

Pada musim ini, rangkaian turnamen Free Fire tersebut digadang bakal berbeda dengan musim-musim sebelumnya, guys.

Format pertandingan baru bakal mengubah struktur kompetitif Free Fire Esports Indonesia dalam menentukan perwakilan tim menuju turnamen internasionalnya di Mei mendatang.

Nantinya, tim yang berhasil memenangkan FFML Season V dan FFIM 2022 Sprinf bakal lanjut ke Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa yang terdiri dari babak Finals dan Play-ins.

Dalam konferensi pers virtual yang diadakan kemarin (14/2), Free Fire Esports Manager, Fresa Ansari mengungkapkan “Garena Free Fire terus berkomitmen untuk memberikan wadah kompetisi secara konsisten bagi gamers di seluruh Indonesia dari seluruh latar belakang. Dengan format baru ini, diharapkan dapat menciptakan ekosistem esports yang lebih kompetitif serta melahirkan atlet esports yang lebih berprestasi bagi Indonesia”.

Konferensi pers pembukaan Free Fire Esports 2022 Spring, Senin (14/2)
Garena

Konferensi pers pembukaan Free Fire Esports 2022 Spring, Senin (14/2)

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Roster Free Fire Master League V Divisi 1

Free Fire Master League Season V

FFML Season V kembali dibagi menjadi Divisi 1 (tim profesional) dan Divisi 2 (tim semi-profesional).

Namun, turnamen FFML Season V Divisi 1 yang mempertandingkan para tim esports profesional kini akan ditempatkan sebagai kompetisi liga profesional tertinggi di Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest