Follow Us

NXL Wolfpack Antusias Menyambut Kehadiran Game Apex Legends Mobile

Amalia Septiyani - Selasa, 15 Februari 2022 | 20:30
Apex Legends Mobile
Respawn Entertainment

Apex Legends Mobile

GridGames.ID - Game Apex Legends Mobile dikabarkan akan memasuki fase soft-launch di Indonesia dan negara lainnya dalam waktu dekat.

Kabar tersebut diumumkan oleh Respawn Entertainment selaku developer game tersebut melalui Twitter pada Selasa, 1 Februari 2022 lalu.

Pada fase soft-launch, pemain sudah bisa mengunduh Apex Legends Mobile di Google Play Store, walau belum bisa dimainkan.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Segera Rilis di Indonesia, Pre Register Telah Dibuka

Apex Legends Mobile sendiri telah membuka fase close beta dan pre-registrasi beberapa waktu lalu.

Salah satu yang memiliki antusias tinggi terhadap perilisan Apex Legends Mobile adalah tim "NXL Wolfpack".

Tim yang digawangi Kisanss, Bigzzy, Zaratass dan Twizy ini merupakan tim profesional Apex Legends PC dan turut memberikan pendapatnya mengenai Apex Legends Mobile. "Satu perbedaan terbesar yang kami rasakan adalah visual yang jadi lebih kecil dan movement yang terasa kurang bebas kalau dibandingkan dengan di PC. Tapi terlepas dari itu, kami merasa kehadiran Apex Legends Mobile ini jadi angin segar, karena membuat game yang satu ini jadi bisa dimainkan oleh lebih banyak orang nantinya." NXL Wolfpack memberi pendapatnya.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Bakal Rilis Tahun Depan, Bocoran Tanggal Muncul!

Hadirnya Apex Legends di perangkat mobile bisa dikatakan cukup tertinggal, di mana game-game Battle Royale kini sudah banyak kita temukan, seperti PUBG Mobile hingga Free Fire. "Menurut kami, Apex Legends Mobile punya dua ciri khusus yang membuatnya istimewa dibanding game Battle Royale lain. Pertama adalah tempo permainannya yang cepat alias fast-pace. Kedua, adalah sistem ability. Battle Royale pada umumnya hanya fokus pada tembak-tembakan saja," ujar NXL Wolfpack.

NXL Wolfpack
NXL

NXL Wolfpack

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular