Follow Us

Moonton Beri Gebrakan Baru, Nonton MPL ID Season 9 di Bioskop!

Amalia Septiyani - Jumat, 18 Februari 2022 | 16:00
Nonton MPL ID S9 di Cinepolis
MPL Indonesia

Nonton MPL ID S9 di Cinepolis

GridGames.ID - Nonton film di bioskop emang udah biasa. Tapi, gimana kalau nonton turnamen esports di bioskop?

Nah, gebrakan baru datang dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), di mana game satu ini menghadirkan turnamen MPL ID S9 di bioskop Cinepolis seluruh Indonesia.

Para penggemar game dan esports dari Mobile Legends bisa menyaksikan 8 tim profesional yang bertanding di MPL ID S9 melalui Cinepolis Cinemas mulai hari ini, (18/2).

Untuk membeli tiketnya, kamu bisa mengunjungi website Cinepolis, TIX ID, Gotix maupun Tiket.com.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Babak Regular Season MPL ID Season 9 Week 1

Seperti diketahui, MPL ID S9 saat ini masih tertutup untuk publik demi mematuhi protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

Nah, sebagai alternatifnya, fans MPL Indonesia yang nggak bisa hadir di venue, kini dapat menyaksikan pertandingan di Cinepolis Cinemas.

Eits, jangan khawatir, tentunya saat menonton di Cinepolis pun harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, ya!

Pembersihan area Cinepolis sesuai protokol kesehatan
MPL Indonesia

Pembersihan area Cinepolis sesuai protokol kesehatan

Baca Juga: Ini Daftar Lokasi dan Harga Tiket untuk Menonton MPL ID S9 di Cinepolis "Ini adalah salah satu cara kami agar terus konsisten dalam memberikan hiburan di tengah pandemi dan juga membesarkan ekosistem esports di Indonesia. Esports semakin besar dan MPL Indonesia akan selalu mendukung perkembangannya ke arah yang positif," ujar Azwin Nugraha, Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia yang GridGames terima hari ini (18/2).

Ia juga turut berterima kasih kepada Cinepolis Cinemas Indonesia yang juga ikut andil dalam mengembangkan esports Indonesia. Demi mencegah penularan Covid-19, Cinepolis telah menerapkan 71 protokol kesehatan dengan ketat bagi siapapun yang hendak menyaksikan MPL Indonesia di Cinepolis.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest