Follow Us

Echo Esports Wakili Indonesia di Turnamen Internasional UsaiJuara FFIM 2022 Spring

Randy Fauzi F - Selasa, 12 April 2022 | 17:45
Momen juara Echo Esports di FFIM 2022 Spring.
Garena Indonesia

Momen juara Echo Esports di FFIM 2022 Spring.

GridGames.ID - Echo Esports telah resmi memastikan diri sebagai juara dari turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring.

Atas gelar juara tersebut, Echo Esports memperoleh uang tunai senilai Rp350 juta.

Tak cuma itu, Echo Esports juga akan ikut mewakili Indonesia ke turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa di babak Play-Ins.

Baca Juga: Juara FFIM 2022 Spring, ECHO Esports akan Lakukan Perayaan Khusus

Sebagai tim debutan terbaik dari FFML Season V Divisi 1, Echo Esports diprediksi sebagai calon juara terkuat berkat permainan apik mereka di 3 minggu awal.

Meski harus mengakhiri liga di peringkat 3 dan mengalami penurunan performa pada minggu terakhir FFML Season V Divisi 1, Echo Esports membuktikan kelayakan mereka sebagai tim bermental juara.

Pada pertandingan Grand Finals FFIM 2022 Spring kemarin, Echo Esports yang harus kembali bertemu dengan tim-tim kuat mampu menunjukan kegarangannya.

Walaupun baru mendapatkan Booyah di ronde 4 dan 5, perolehan point mereka yang konsisten dari ronde 1, akhirnya berhasil membawa Echo Esports ke posisi teratas.

Baca Juga: Hadiri Final FFML Season 5, Ini Penyakit yang Diderita EVOS Abu

Echo Esports menjadi pemuncak klasemen akhir dengan total 91 point setelah mengalahkan tim SES Alfaink (posisi kedua) dengan total 78 point dan tim G Arsy Aphrodite (posisi ketiga) dengan total 72 point.

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya

Latest