Follow Us

VNG Memulai Tahap Pre-Registrasi Game RPG Baru Heroes of Crown, Buruan Daftar!

Martinus Aditama - Senin, 09 Mei 2022 | 18:30
Game Heroes of Crown
VNG

Game Heroes of Crown

GridGames.ID - Beberapa waktu yang lalu, industri game Indonesia baru saja mendapat tambahan satu buah game berjudul Ys 6 Mobile dari seri game legendaris Ys.

Kali ini, VNG kembali membawa kabar menyenangkan karena mereka akan segera menghadirkan sebuah game baru berjudul Heroes of Crown.

Game ini memiliki banyak hadiah menarik seperti, iPhone 13, Realme Narzo 50A, dan Razer Hammerhead.

Baca Juga: VNG Luncurkan Ys 6 Mobile: The Ark of Napishtim, Ini 4 Fitur Utamanya!

Heroes of Crown sendiri merupakan sebuah idle game untuk platform mobile yang mengadaptasi tema RPG.

Ini berarti gamer Indonesia dapat memainkan game ini kapan pun, di mana pun, dan saat mereka sedang melakukan pekerjaan apa pun.

Karenanya, tidaklah mengherankan jika para pemain sering menyebut game jenis ini dengan sebutan game AFK.

Heroes of Crown Mobile ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, mereka akan mengadakan Pre-Launch event untuk menyambut game ini. Pada masa Pre-Launch ini, VNG ingin mengajak semua gamer Indonesia untuk bergabung dalam sebuah Pre-Registration Event pada tanggal 9-24 Mei 2022.

Para gamer yang ingin mengikuti ini dapat langsung mendaftarkan diri mereka pada link berikut ini.

Kamu juga melakukan bisa pre-registrasi langsung di AppStore dan Playstore di https://bit.ly/3PhONJ8 untuk mendapatkan notifikasi saat game baru ini sudah bisa dimainkan.

“Heroes of Crown adalah Game terbaru dari VNG yang di rilis untuk penggemar Genre IDLE Battle dengan tampilan yang sangat unik dan terbaik di kelasnya, dipadu dengan style gambar Anime membuat Heroes of Crown menjadi lebih unik dan berkelas. Fitur-fitur Heroes of Crown bervariatif dan berbeda dari game sejenis. Dari jumlah elemen yang ada (total 6 element, Fire, Water, Wind, Light, Dark & Chaos), Formasi Bertempur, Strategi Bertempur, PVE dan PVP yang banyak sekali jenisnya. Dengan semua keunggulan ini, Heroes of Crown adalah salah satu game terbaik di genre idle RPG yang wajib kalian coba,” kata Jhonsen Lim selaku Product Operation Lead VNG.

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya

Latest