Follow Us

Berkolaborasi dengan Gojek, PUBG Mobile Rilis Skin Eksklusif #PUBGJEK

Amalia Septiyani - Rabu, 18 Mei 2022 | 12:30
PUBG Mobile x Gojek
PUBG Mobile

PUBG Mobile x Gojek

GridGames.ID - Sejak resmi dirilis pada akhir tahun 2017 silam, PUBG Mobile kerap kali menghadirkan kolaborasi menarik hingga unik.

Seperti saat ini, game mobile bergenre battle royale tersebut baru saja berkolaborasi dengan Gojek.

Kolaborasi antara PUBG Mobile Indonesia dengan platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara tersebut resmi diumumkan dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Selasa, 17 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: Login PUBG Mobile Selama 7 Hari Bisa Dapat Skin Senjata Gratis!

Melalui kampanye #PUBGJEK, pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan item-item eksklusif secara permanen.

Pemain dapat mengikuti berbagai keseruan program menarik yang digelar baik secara offline maupun online di aplikasi Gojek dan PUBG Mobile.

Baca Juga: 7 Hal Baru yang Wajib Kamu Coba di Update PUBG Mobile Versi 2.0

Kolaborasi PUBG Mobile dan Gojek merupakan bentuk apresiasi dari PUBG Mobile Indonesia terhadap karya anak bangsa yang telah turut serta dalam memajukan Indonesia, termasuk Gojek.

PUBG Mobile x Gojek
PUBG Mobile

PUBG Mobile x Gojek

“Kami senang bisa memulai kolaborasi dengan Gojek dan mengumumkan ini kepada semua pemain PUBG Mobile dan pengguna Gojek di Indonesia. Ini adalah jawaban atas respons pengguna selama ini untuk selalu menghadirkan kejutan dan inovasi. Kami yakin langkah awal kolaborasi dua brand besar ini dapat menghadirkan keseruan dan kepuasan bagi masing-masing pengguna ke level selanjutnya,” ujar Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest