Follow Us

MPL ID Buka Peluang Jadi Proplayer MLBB dengan Mabar.com Untuk Pelajar

Amalia Septiyani - Selasa, 24 Mei 2022 | 17:15
Ilustrasi mengembangkan student athlete MPL ID x Mabar.com
Moonton

Ilustrasi mengembangkan student athlete MPL ID x Mabar.com

GridGames.ID - Kabar gembira datang buat para penggemar esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia, nih!

MPL ID atau Mobile Legends Profesional League Indonesia secara resmi mendukung penyelenggaraan turnamen esports student-athlete SMA di Indonesia yang diadakan MABAR.com.

Turnamen ini diselenggarakan khusus bagi pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di 10 provinsi seluruh Indonesia.

“Dukungan ini adalah komitmen kami dalam membesarkan ekosistem esports Tanah Air dan juga membuka peluang untuk menjadi the next proplayer. Mimpi untuk menjadi proplayer, berkompetisi di MPL Indonesia, membela negara di ajang internasional bukan isapan jempol semata, ini waktunya #weownthis,” ujar PR & Sosmed Manager Moonton Esports Indonesia Azwin Nugraha.

Baca Juga: Build Julian Tersakit 2022, Hero Mobile Legends yang Baru Rilis

Dengan adanya turnamen yang konsisten, Azwin berharap kemampuan bermain MLBB dari para pemain muda Indonesia bisa meningkat.

“Selain itu, dengan game kami yang mengutamakan strategi dan kerjasama tim, turnamen esports MLBB dapat membantu murid mengasah soft skill mereka,” jelasnya.

“Kami berharap, nantinya bisa lahir atlet-atlet muda MLBB yang bisa ikut meramaikan tim-tim profesional Indonesia dan bertanding hingga ke MPL Indonesia,” tambah Azwin.

Selain memberikan sejumlah akses khusus terkait penyelenggaraan turnamen, MPL Indonesia juga memberikan hadiah spesial bagi sejumlah tim juara MABAR High School Tournament serta mendapatkan skin khusus MLBB.

Baca Juga: Raih Perak, Timnas Indonesia MLBB di SEA Games Sempat Ajukan Banding

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest