Follow Us

Raih Predikat Brand Monitor Gaming No. 1, AOC Gelar Turnamen Valorant

Amalia Septiyani - Rabu, 25 Mei 2022 | 22:10
AOC kembali raih predikat brand monitor gaming nomor satu
AOC

AOC kembali raih predikat brand monitor gaming nomor satu

GridGames.ID - AOC kembali menempati posisi pertama dalam pangsa pasar untuk monitor gaming (100Hz ke atas) di seluruh dunia, menurut IDC Quarterly Gaming Tracker Q4 2021.

Sebelumnya, merek monitor gaming asal Taiwan itu menduduki slot teratas pada tahun 2019 dan terus memimpin sektor ini selama tiga tahun terakhir.

Di Indonesia sendiri, AOC menjadi monitor gaming dengan market share tertinggi sekaligus menjadi pemimpin pasar untuk monitor gaming 100 Hz ke atas.

Baca Juga: Jalin Kemitraan, SMI Resmi Jadi Distributor Produk Monitor dari BenQ

AOC telah membuat langkah besar dalam industri game dengan meluncurkan sub-brand AGON by AOC.

Tujuannya, untuk lebih memperkuat jajaran produk gaming yang telah ada, memperluas portofolio untuk gamer kasual, gamer kompetitif, dan ambisi para pemain esports.

“Kami harus mengatasi banyak kendala sebelum kami mencapai kinerja penjualan terbaik kami di seluruh dunia tahun lalu dan kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pelanggan kami. AOC akan terus mengembangkan monitor dan aksesori gaming termutakhir untuk gamer mainstream dan profesional,” kata Kevin Wu, General Manager MMD Singapura.

Baca Juga: Belum Dirilis, Spesifikasi Monitor Gaming Acer Predator Sudah Bocor!

AOC menawarkan portofolio monitor gaming yang besar dan terus berkembang dengan banyak pilihan seperti panel, ukuran monitor, rasio aspek, resolusi, dan lainnya.

AGON by AOC menawarkan monitor gaming untuk pengguna dengan anggaran berapa pun dan untuk memenuhi kebutuhan apa pun.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest