Follow Us

NetEase Luncurkan ZOZ: Final Hour, Game yang Mengusung Zombie Survival

Amalia Septiyani - Jumat, 27 Mei 2022 | 13:35
ZOZ: Final Hour
NetEase

ZOZ: Final Hour

GridGames.ID - NetEase kembali mengembangkan game baru bernama ZOZ: Final Hour yang merupakan sebuah game Zombie Survival Mobile.

Menariknya, di dalam game ini pemain tak hanya diajak bertarung melawan Zombie, tetapi juga bisa merasakan pengalaman menjadi Zombie.

Kamu sudah bisa mengunduh game ZOZ: Final Hour yang telah dirilis pada Kamis, 26 Mei 2022 kemarin melalui Google Play Store.

Bertarung melawan zombie di game ZOZ: Final Hour
NetEase

Bertarung melawan zombie di game ZOZ: Final Hour

Baca Juga: COD Mobile Season 6 Bawakan Mode Zombie dan Peta Baru, Ini Bocorannya

ZOZ: Final Hour mengusung tema Survival, di mana awalnya kamu akan bermain sebagai seorang tentara di sebuah kota untuk melawan para Zombie.

Sebagai seorang tentara bayaran, kamu akan diberikan misi untuk mengumpulkan Blood Crystal, kemudian kabur menyelamatkan diri dari kepungan para Zombie ini.

Tak seperti game-game Zombie Survival lainnya yang memiliki 1 nyawa saja, ZOZ: Final Hour akan memberikan kamu kesempatan untuk membalas dendam dengan cara berubah menjadi Zombie ketika kamu dikalahkan.

Ketika menjadi Zombie, kamu dapat bergerak dan memiliki Skill baru untuk bertugas menghalau para tentara untuk melarikan diri.

Baca Juga: Free Fire Kedatangan Mode Pertarungan Lawan Zombie, Begini Detailnya!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest