Follow Us

Milestone PUBGM x Gojek Tercapai, Bisa Klaim Item Permanen Gratis!

Amalia Septiyani - Jumat, 03 Juni 2022 | 10:05
PUBG Mobile x Gojek Milestone 100 juta kilometer telah tercapai pada 31 Mei 2022.
PUBG Mobile

PUBG Mobile x Gojek Milestone 100 juta kilometer telah tercapai pada 31 Mei 2022.

GridGames.ID - Setelah dinantikan, milestone kumulatif “Pahlawan Bintang 5” dari kolaborasi PUBG Mobile x Gojek yang menggunakan kendaraan untuk menempuh jarak sejauh 100 juta km, telah tercapai pada 31 Mei 2022 lalu.

Setelah berjalan hampir 2 minggu, para pemain PUBG Mobile kini bisa log in ke dalam game untuk klaim hadiah berupa skin jaket dan kacamata Gojek secara gratis dan permanen.

Milestone PUBGM x Gojek capai 100 juta kilometer
PUBG Mobile

Milestone PUBGM x Gojek capai 100 juta kilometer

Kolaborasi PUBG Mobile x Gojek telah dimulai sejak 17 Mei 2022 lalu, di mana salah satunya dengan mendatangkan skin bertema Gojek gratis yang bisa diklaim oleh seluruh pemain.

Baca Juga: Inilah Cara Mendapatkan Outfit Set Gojek Gratis di PUBG Mobile

Untuk bisa mengklaim hadiah menarik dari kolaborasi ini, pertama pemain harus menyelesaikan misi sederhana yaitu bermain mode Klasik sebanyak 20 kali.

Selanjutnya, pemain bisa langsung masuk ke laman event “Gojek Adventure” sebelum tanggal 6 Juni 2022 untuk mengklaim hadiah gratisnya.

Selain jaket dan kacamata Gojek, sebelumnya pemain juga bisa mendapatkan skin motor dan helm Gojek yang tersedia di Shop hingga 30 Mei 2022 dengan harga mulai dari 10 UC.

Namun, para pengguna aplikasi Gojek masih bisa mendapatkan kedua skin tersebut secara gratis dengan melakukan transaksi GoRide dan GoFood hingga tanggal 7 Juni 2022.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Gojek, PUBG Mobile Rilis Skin Eksklusif #PUBGJEK

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest