Follow Us

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming. Bisa Dapat Diamond Gratis!

Amalia Septiyani - Sabtu, 04 Juni 2022 | 12:45
Peluncuran kartu perdana Smartfren Gaming di Bengkel Space, SCBD, Jakarta (2/6).
Dok. GridGames/Amel

Peluncuran kartu perdana Smartfren Gaming di Bengkel Space, SCBD, Jakarta (2/6).

GridGames.ID - Smartfren, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, resmi meluncurkan kartu perdana Smartfren Gaming pada Kamis, 2 Juni 2022.

Kartu perdana khusus gaming ini diharapkan dapat memberikan manfaat lebih besar untuk anak-anak muda penggemar esports.

Terdapat pula keuntungan khusus berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan macam-macam virtual items di dalam game Free Fire dan Mobile Legends.

Baca Juga: Milestone PUBGM x Gojek Tercapai, Bisa Klaim Item Permanen Gratis!

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, “Smartfren melihat ada banyak sekali talenta-talenta muda di bidang esports. Bahkan di pekan olahraga SEA Games 2022 lalu, kita melihat anak-anak muda yang bertanding di berbagai nomor kejuaraan esports serta pulang membawa medali emas dan perak. Karena itu sebagai dukungan terhadap talenta-talenta tersebut dan pengembangan ekosistem esports, Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus gaming ini. Dengan dukungan koneksi internet 100% 4G dan akses internet terbaik game populer, anak-anak muda bisa berlatih esports, mabar lancar bebas worry.”

Peluncuran Smartfren Gaming
Dok. GridGames/Amel

Peluncuran Smartfren Gaming

Kartu perdana Smartfren Gaming tersebut kini sudah bisa didapatkan secara online melalui berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, atau secara offline di Indomaret.

Dengan Rp 16 ribu saja, kamu bisa mendapatkan kartu perdana yang berlaku selama 10 hari.

Selain itu, terdapat keuntungan berupa kuota gaming 7 GB, kuota utama 1 GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu game, Free Fire atau Mobile Legends.

Baca Juga: Konami Rilis eFootball 2022 di iOS dan Android, Bisa Diunduh Gratis!

Selanjutnya, kamu dapat mengisi ulang menggunakan paket gaming seharga Rp 16 ribu dengan masa aktif 7 hari untuk mendapatkan manfaat berupa kuota utama kuota gaming 7 GB, kuota utama 0,5 GB, dan pilihan 50 diamond FreeFire atau 28 diamond Mobile Legends.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest