Follow Us

realme Umumkan Sebuah Kompetisi Esports untuk Fans di Asia Tenggara

Amalia Septiyani - Sabtu, 04 Juni 2022 | 17:30
Realme League
realme

Realme League

GridGames.ID - Produsen smartphone realme secara resmi mengumumkan REALME LEAGUE, kompetisi esports se-Asia Tenggara untuk para penggemar.

Kompetisi ini menyediakan total hadiah senilai Rp 150 juta, termasuk smartphone realme GT NEO 3 bagi para pemenang.

Selain itu, juga ada kesempatan emas untuk memiliki smartphone GT Series generasi berikutnya sebelum dirilis ke publik.

“Kompetisi ini sengaja kami hadirkan dengan membawa semangat untuk mengembangkan industri esports di Indonesia, dengan mengajak para talenta muda yang kami percaya banyak di luar sana untuk naik kelas dan menjadi kebanggaan Indonesia, bertarung melawan talenta-talenta berbakat dari negara tetangga dalam game PUBG MOBILE.” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Melalui kompetisi ini, realme berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk realme, khususnya realme GT NEO 3 yang memiliki kecepatan sangat mumpuni untuk gaming.

Baca Juga: realme GT NEO 3 Resmi Jadi Official Smartphone 2022 PMPL SEA Championship Spring

PUBG MOBILE dipilih sebagai game yang dipertandingkan karena merupakan game mobile yang populer di Asia Tenggara termasuk di Indonesia.

Kompetisi REALME LEAGUE ini terbuka untuk seluruh gamers non-profesional alias amatir.

Kamu dapat mendaftarkan diri secara individual maupun tim, dengan 120 tim yang memenuhi kualifikasi akan saling bertanding untuk memperebutkan posisi enam besar.

Keenam tim ini akan menjadi wakil Indonesia untuk bertanding di tingkat Asia Tenggara dalam babak Final tingkat Asia Tenggara. Berikut jadwal lengkap REALME LEAGUE:

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest