Follow Us

Prediksi Tim yang Akan Juarai 2022 PMPL SEA Menurut Caster dan Analyst

Amalia Septiyani - Jumat, 10 Juni 2022 | 15:45
2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING
Facebook/PUBGMesportid

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING

GridGames.ID - 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING, turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara, sebentar lagi akan digelar.

Diselenggarakan secara offline, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING akan digelar pada tanggal 10 - 12 Juni 2022 di Bukit Jalil Exhibition Centre, Malaysia.

16 tim dari 5 negara akan segera bertanding untuk memperebutkan gelar bergengsi dan membuktikan diri menjadi yang terbaik di kancah Asia Tenggara.

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING ini memiliki total hadiah sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Para Caster dan Analyst tanah air turut memberikan prediksi mengenai siapa yang akan keluar menjadi Juara 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING.

Sandika “SANSKUY” Prasetyo kompak bersama Yogi “Bro Pasta” Saputra menjagokan DXAVIER menjadi Juara.

3 Caster menjagokan tim asal Thailand, Florian “Wolfy” George dengan jagoannya, Vampire Esports, Windy “Windy” Amalia yang menjagokan THE INFINITY dan Resky Boga menjagokan tim Thailand lainnya, HAIL ESPORTS TH.

Achmad “El Dogee” Fauzan, sang Analyst ikonik justru menjagokan tim asal Malaysia, YOODO ALLIANCE 4RIVALS, Sang Juara 2022 PMPL MY/SG/PH SPRING musim ini.

Sisanya, Ilham “Odidieu” Odie, Jessica “Jelly” Azali dan Mutiara “Donna Visca” masing-masing menjagokan tim asal tanah air, EVOS REBORN, RRQ RYU dan ION Esports.

Baca Juga: Daftar Juara PMPL SEA Season 1 Sampai Season 4, Siapa Selanjutnya?

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest