Follow Us

TeamGroup Gelar Digital Expo 2022 Bertajuk “Evolving Invincibility”

Amalia Septiyani - Selasa, 14 Juni 2022 | 22:00
TeamGroup Digital Expo 2022 “Evolving Invincibility”
TeamGroup

TeamGroup Digital Expo 2022 “Evolving Invincibility”

GridGames.ID - TeamGroup, brand memori global terkemuka, menghadirkan konsep teknologi produk terkininya, "Evolving Invincibility."

Keynote TeamGroup 2022 akan menyampaikan diversifikasi produk perusahaan tahun ini dan konsep teknologi barunya kepada konsumen global.

Selain itu, TeamGroup juga telah mengundang YouTuber Toasty Bros reviewer perangkat komputer Amerika, untuk berbagi pemikirannya tentang produk-produk dalam video "Why choose TeamGroup".

Video tersebut akan memberi konsumen global cara untuk merasakan pengalaman menghadiri acara teknologi lintas generasi TeamGroup secara online.

Baca Juga: Lexar Rilis SSD Baru, Dirancang Untuk Gamer dengan Kecepatan Tinggi

Keynote TeamGroup 2022 yang resmi diluncurkan pada tanggal 8 Juni, memamerkan 25 tahun kemampuan penelitian dan pengembangan (R&D) dan pabrikasi TeamGroup yang luar biasa.

Tak hanya itu, ada pula demonstrasi kinerja mutakhir dari produk-produk memori DDR5 generasi mendatang TeamGroup dengan SSD GEN5 mereka.

SSD TeamGroup
TeamGroup

SSD TeamGroup

Produk tersebut merupakan suatu terobosan teknologi yang membawa SSD ke era baru, dan evolusi produk-produk pendingin all-in-one dual liquid cooler yang klasik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Netac Rilis Dua Seri SSD Terbaru, Lebih Stabil, Cepat, dan Aman!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest