Follow Us

Game PC 'Elyon' Buka Tahap Pra-registrasi, Segera Rilis di Indonesia!

Amalia Septiyani - Kamis, 16 Juni 2022 | 12:20
ELYON, game PC bergenre MMORPG
PlayPark

ELYON, game PC bergenre MMORPG

GridGames.ID - Elyon, game bergenre MMORPG untuk PC, mengumumkan akan dirilis secara resmi di Indonesia pada bulan Juli 2022 mendatang.

Game yang dikembangkan oleh Bluehole Inc. dan diterbitkan oleh PlayPark ini menyuguhkan aksi cepat dan pertempuran yang seru.

Pemain nantinya diberi kesempatan untuk mengembangkan karakter secara bebas dalam menjelajahi dunia fantasi Steampunk.

Selain itu, pemain akan dapat terlibat ke Land of Harth untuk bergabung dalam pertempuran antara alam Vulpin dan Ontari.

Baca Juga: PUBG Mobile Kembali Hadirkan Mode Payload 2.0. Inilah 12 Fiturnya!

Elyon dikembangkan oleh Bluehole Inc. yang merupakan salah satu developer game terbesar di Korea Selatan yang sebelumnya telah memproduksi game seperti Tera dan PUBG.

Saat ini, Elyon telah mendapat sambutan yang positif dari para pemain sehingga menjadi motivasi untuk memperluas jangkauan server mereka ke Indonesia melalui PlayPark.

Game Elyon
PlayPark

Game Elyon

"Kami sangat senang dapat membawa Elyon kepada para penggemar di Indonesia, selanjutnya para pemain dapat menantikan berbagai pembaruan konten dengan banyak kelas berbeda yang akan dirilis di masa mendatang! Nantikan berita lainnya, dan sampai jumpa di Harth segera!" ungkap Apol Dionglay, Chief Publishing Officer PlayPark.

Baca Juga: Update Apex Legends Mobile Rilis, Bawa Karakter Baru dan Battle Pass

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest