Follow Us

Lapakgaming Gelar Turnamen Game MLBB dengan Total Hadiah Rp 10 Juta

Amalia Septiyani - Selasa, 21 Juni 2022 | 18:45
LapakGaming Battle Arena
LapakGaming/ Bountie

LapakGaming Battle Arena

GridGames.ID - Lapakgaming sebagai top-up platform, menjalin kolaborasi dengan Bountie sebuah platform gaming di industri esports, untuk menggelar turnamen game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Bertajuk “LapakGaming Battle Arena”, turnamen ini diselenggarakan selama kurang lebih 2 minggu, mulai dari 20 Juni hingga akhir Juni 2022.

Turnamen ini masuk dalam kategori Season Tournament, yang mana adalah turnamen yang digelar selama sebulan dan akan resmi dibuka registrasinya pada tanggal 20 Juni 2022.

Lapakgaming Battle Arena dibuat dalam rangka mewujudkan visi misi industri esports di Indonesia, yaitu untuk menggali dan mendukung potensi anak-anak muda Indonesia terhadap esports serta menjadi salah satu langkah untuk memajukan industri esports di Tanah Air.

Baca Juga: Juara MSC 2022, RSG PH Dapat Hadiah Uang Lebih dari 2 Miliar

Setelah berhasil membawakan turnamen MLBB Solo dan Team, Bountie kini hadir bersama Lapakgaming untuk mempersembahkan turnamen MLBB gratis lainnya.

Bagi kalian yang belum sempat mengikuti turnamen Bountie Velocity, wujudkanlah mimpi kalian lewat Lapakgaming Battle Arena.

Lapakgaming Battle Arena ini terbuka untuk semua gamers Tanah Air yang memiliki slot sebanyak 64 tim.

Untuk mengikuti Lapakgaming Battle Arena, kalian bisa mengisi form di Link Registrasi dengan cara klik di sini yang dibuka hingga 28 Juni 2022.

Baca Juga: UK Juara PUBG Nations Cup 2022, Indonesia di Peringkat Berapa?

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest