Follow Us

Jalin Kerja Sama, RRQ x 3Second Hadirkan Acara Meet n Greet RRQ Hoshi

Amalia Septiyani - Kamis, 30 Juni 2022 | 09:10
Team RRQ x 3Second
Team RRQ

Team RRQ x 3Second

GridGames.ID - Pertumbuhan game di Indonesia membawa pengaruh terhadap banyak brand untuk melakukan penetrasi pasar esports.

Seperti 3Second yang ingin turut andil membangun dan memperbesar komunitas esports di Indonesia dengan menggandeng tim esports Rex Regum Qeon atau RRQ.

Kerja sama RRQ dengan 3Second diharapkan dapat membuka peluang esports menjangkau para fashion enthusiast di Tanah Air.

Dengan mengusung campaign “You are What You Wear”, RRQ dan 3Second mengajak para penggemar untuk berani mengekspresikan diri dan menjadi siapa pun yang mereka inginkan dengan pakaian yang sesuai.

Baca Juga: R7 Ungkap Alasan Tak Hit Turret di Game 1 Grand Final MSC 2022

“Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah untuk mengembangkan market kami. Selain itu bekerja sama dengan RRQ merupakan langkah yang tepat di mana dengan tagline #YouAreWhatYouWear mengartikan bahwa tren esports enggak bisa jauh dari fashion,” ujar Ridwan Kamaludin, Head of Promotion 3Second.

Virtual press conference RRQ x 3Second (29/6)
Team RRQ

Virtual press conference RRQ x 3Second (29/6)

CEO RRQ, Andrian Pauline yang kerap disapa Pak AP, berharap kerja sama ini dapat menjangkau kaum urban yang menyukai esports dan fashion. “RRQ dan 3Second punya background yang sama. Sama-sama dari Indonesia dan ingin mendominasi Asia hingga dunia dengan prestasi. Kerja sama ini akan menjadi hal yang baru dan menarik pastinya,” ujar Pak AP.

Baca Juga: CEO RRQ Beri Tanggapan Soal Isu Lemon Pensiun Usai MSC 2022

Untuk memeriahkan kerja sama ini, RRQ dan 3Second membukanya dengan menggelar acara bertajuk Be The King with 3Second.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest