Follow Us

Game Google Boxing Star: KO Master Resmi Masuki Tahap Pra-registrasi

Amalia Septiyani - Jumat, 15 Juli 2022 | 10:05
Boxing Star
Majamojo

Boxing Star

GridGames.ID - Majamojo, perusahaan joint venture antara Telkomsel, via INDICO dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa, akan meluncurkan sebuah game perdananya.

Berjudul Boxing Star: KO Master, game ini telah membuka tahap pra-registrasi sejak Kamis, 14 Juli 2022 kemarin.

Boxing Star: KO Master sendiri merupakan game bergenre casual sport fighting yang menawarkan pengalaman bermain game santai dengan konten kental aroma lokal.

Boxing Star
Majamojo

Boxing Star

Baca Juga: Bisa Dimainin Lewat HP, Ini Game Google yang Mirip Flappy Bird

Sebagaimana judulnya, Boxing Star: KO Master merupakan game yang mengajak para usernya menjadi JUARA TINJU di berbagai level kompetisi.

Pemain bisa melaluinya dengan tahapan pemula hingga naik ke tingkat profesional, melalui latihan dan uji tanding melawan berbagai tipe petinju dengan karakteristik yang berbeda.

"Kami percaya bahwa para gamer di Indonesia akan menyukai versi anyar dari game mobile casual bergenre sport ini dengan kesederhanaan namun penuh dengan aspek menarik untuk dijelajahi," ungkap Wira Daniel, Head of Marketing di Majamojo.

"Kami juga berencana untuk menambahkan beberapa konten baru di masa depan dengan cita rasa lokal."

Baca Juga: Blackpink Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile, Gini Cara Nontonnya

Dengan meluncurkan Boxing Star: KO Master, Majamojo menyatakan bahwa ini akan menjadi game yang bisa memenuhi selera gamer Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest