GridGames.ID -Tim esports Rex Regum Qeon (RRQ) resmi mengumumkan kolaborasi dengan brand biskuit dari Khong Guan Group, TOGO.
Dalam acara press conference yang digelar pada Kamis (11/8/20220) di Relish Bistro, Jakarta Pusat, turut hadir Creative Director Khong Guan Group, Teguh Sanjaya.
Ia mengungkapkan TOGO ingin menjangkau market anak-anak muda dengan menggandeng tim esports.
Baca Juga: RRQ Ryu Diprediksi Tak Lolos Final PMPL ID Fall 2022, Coach Frenchie Beri Tanggapan
Menurutnya hal itu menjadi terobosan dibanding menggunakan cara-cara beriklan yang lama.
"Jika kami tetap melakukan billboard, iklan, mungkin kurang gerr. Jadi balik lagi baik TOGO Juara, TOGO Black, TOGO Cokelat, dan segala macem itu harus diperkenalkan kepada generasi yang sekarang," ujar Teguh kepada awak media.
Kemudian RRQ dipilih karena mempunyai fanbase yang dikenal loyal terhadap tim kesayangannya.
Harapannya, loyalitas itu bisa menular setelah RRQ berkolaborasi dengan TOGO.
Baca Juga: Profil RRQ Arcadia, Pelatih MLBB yang Baru Direkrut dari Filipina
"Kita harus mix & match itu, kita harus cari sesuatu di mana mereka loyal sama RRQ, RRQ-nya loyal sama TOGO," ucap Teguh.