Follow Us

Bersiaplah! MPL ID Season 10 Segera Masuki Babak Regular Season

Amalia Septiyani - Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:30
MPL ID Season 10
Moonton

MPL ID Season 10

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10 akhirnya segera memasuki babak Regular Season yang akan dimulai besok, 12 Agustus 2022.

Seperti biasanya, babak Regular Season berlangsung selama delapan minggu, yang mana akan dimulai sejak 12 Agustus hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

Setelah melalui babak Regular Season, maka 6 dari 8 tim teratas akan masuk ke babak Playoffs sebagai puncak dari MPL ID S10 pada 19 - 23 Oktober 2022.

Sebanyak 8 tim mulai dari Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Onic Esports, Rebellion Zion, hingga RRQ Hoshi siap berkompetisi menjadi tim MLBB nomor satu di Tanah Air.

Menariknya, season ke-10 dari MPL Indonesia ini adalah penentuan tim mana yang akan merepresentasikan Indonesia di ajang M4 World Championships yang merupakan seri keempat kejuaraan MLBB tingkat dunia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan MPL ID Season 10 Week 1, Ada Big Match!

Meskipun masih mempertandingkan 8 tim yang sama di setiap seasonnya, tetapi ada hal baru yang pastinya akan terjadi di MPL ID S10.

Kejuaraan MLBB terbesar tingkat nasional ini akan mempertandingkan bintang-bintang baru yang kali pertamanya tampil di Indonesia.

Terdapat 3 pemain Filipina yang akan bergabung ke MPL Indonesia musim ini.

Ada Dlar dari ONIC PH ke EVOS Legends, Markyy ke Bigetron Alpha, dan Kairi ke ONIC Esports.

Roster baru ONIC Esports untuk MPL ID Season 10, Kairi.
Instagram/@onic_kai

Roster baru ONIC Esports untuk MPL ID Season 10, Kairi.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest