Follow Us

Rayakan 17-an, PUBG Mobile Hadirkan Sederet Event. Cek di Sini!

Amalia Septiyani - Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:30
Event PUBG Mobile #77KemerdekaanDinner
PUBG Mobile

Event PUBG Mobile #77KemerdekaanDinner

GridGames.ID - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 atau yang kerap kita sebut dengan 17-an sudah semakin dekat.

Para publisher game pun turut berlomba-lomba untuk menghadirkan event 17-an di dalam gamenya, tak terkecuali PUBG Mobile.

Game battle royale tersebut telah menyiapkan sederet event menarik untuk para pemain, penggemar, dan komunitasnya dengan tajuk #77KemerdekaanDinner.

Pada acara puncaknya, PUBG Mobile mengajak komunitas untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal dari komunitas PUBG Mobile Indonesia untuk pahlawan Indonesia.

Baca Juga: Buruan Klaim! Kode Redeem PUBG Mobile Berhadiah Fotune Teller Set

Fun Match Seru Ala Lomba 17 Agustus-an

Event fun match bareng influencer PUBG Mobile
PUBG Mobile

Event fun match bareng influencer PUBG Mobile

Salah satu kegiatan terbesar dari event ini adalah Fun Match Bareng Influencer yang akan diramaikan oleh 48 influencer, pro player, hingga rekan media PUBG Mobile Indonesia yang akan dibagi ke dalam 12 tim secara acak.

Fun Match kali ini pun terbilang sangat unik karena tidak mempertandingkan mode Klasik seperti biasanya, namun mode-mode seru dan unik ala perlombaan 17 Agustus-an seperti balap bajay estafet, balap jongkok beregu, dan balap motor roda tiga beregu.

Selain itu, empat tim profesional dari 2022 PMPL ID Fall dan PMVB Season 1, yakni BOOM Esports, Alter Ego LIMAX, ONIC Axe, dan Aditama Viper, akan bermain di mode Ultimate Arena pertempuran 4 vs 4.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest