Follow Us

Rayakan HUT Ke-5, Free Fire Gelar Selebrasi di 5 Kota di Indonesia

Amalia Septiyani - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:10
Free Fire 5th Anniversary di Kota Kasablanka, Jakarta
GridGames/ Amalia Septiyani

Free Fire 5th Anniversary di Kota Kasablanka, Jakarta

GridGames.ID - Tahun ini, game Free Fire resmi memasuki tahun kelima perilisannya.

Dalam rangka merayakan Free Fire 5th Anniversary, Garena menggelar Free Fire Zone di 5 kota di Indonesia.

Selebrasi pesta ulang tahun Free Fire ini digelar di kota Surabaya, Medan, Makassar, Samarinda, dan Jakarta sepanjang bulan Agustus 2022.

Dalam acara tersebut, dihadirkan turnamen komunitas, konser musik virtual bersama Justin Bieber di dalam game, area foto 3D, dan meet and greet bersama para pro player Free Fire.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Karakter J.Biebs Justin Bieber di Free Fire, Gratis!

“Perjalanan sukses Garena Free Fire selama 5 tahun terakhir tak bisa dilepaskan dari dukungan para pemain dan penggemar kami. Oleh karena itu, kami mendedikasikan acara pesta perayaan ulang tahun ke-5 ini untuk komunitas Free Fire di seluruh Indonesia,” ujar Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia.

“Garena mengajak seluruh komunitas untuk merayakan Free Fire 5th Anniversary dan ikut merasa bangga, bernostalgia, dihargai, terhubung, dan terpukau bersama Free Fire,” lanjutnya.

Simak rincian rencana kegiatan Free Fire 5th Anniversary di masing-masing kota berikut ini.

Surabaya

Selebrasi Free Fire 5th Anniversary ini akan menghadirkan aksi panggung para musisi lokal, turnamen komunitas berhadiah total ratusan ribu diamond, pembagian merchandise gratis, area foto 3D, doorprize berhadiah handphone, dan kesempatan meet & greet dengan pro player EVOS Manay dan para content creator ternama.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest