Follow Us

Hogwarts Legacy Rilis Trailer Baru, Tampilkan Quest di Hogsmeade

Khoiruddin Yusup - Rabu, 14 September 2022 | 20:45
Tampilan awal game Hogward Legacy yang akan rilis tanggal 10 Februari 2023.
epicgames

Tampilan awal game Hogward Legacy yang akan rilis tanggal 10 Februari 2023.

GridGames.ID - PlayStation menampilkan trailer terbaru Hogwarts Legacy yang menghadirkan misi (quest) eksklusif di desa Hogsmeade dalam cerita Harry Potter pada State of Play yang digelar hari ini (14/6/2022).

Dalam trailer tersebut, PlayStation terlihat serius menghadirkan quest bertajuk "The Haunted Hogsmeade Shop" sebagai detail kecil yang mampu membawa pemain masuk dalam suasana cerita asli di dalam buku.

Trailer tersebut memperlihatkan sebuah toko yang nampaknya ingin dijual oleh wanita bernama Madam Mason, namun sepertinya ada hal aneh dari keinginannya untuk menjual toko itu.

Di trailer tersebut juga menampilkan suasana mengerikan sebuah ruang bawah tanah dengan lorong yang tidak ada habisnya.

Kengerian itu juga ditambah dengan munculnya boneka-boneka manekin yang mengelilingi tokoh utama pada akhir trailer tersebut.

Baca Juga: Harry Potter: Wizards Unite Hadirkan Fitur Baru 'SOS Training'

Dari trailer singkat itu, para penonton bisa dengan mudah menerka bahwa quest "The Haunted Hogsmeade Shop" ini akan terdiri dari penjara bawah tanah, satu set kosmetik dan toko dalam game.

Dilansir dari unggahan PlayStation Blog, trailer ini memberikan detail tentang Hogwarts Legacy secara umum dan quest itu sendiri.

Nantinya hadiah yang terima dari toko hasil dari menyelesaikan quest ini akan membantu pemain menjual item dan gear mereka dengan harga yang lebih tinggi dari tempat lain.

Pada pembelian Hogward Legacy secara pre-order selama sehari, pemain akan bisa membuka resep ramuan Felix Felicis.

Ini adalah ramuan keberuntungan yang bisa digunakan untuk membuka peti peralatan di minimap game.

Source : IGN, PlayStation Blog

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest