Follow Us

Mobile Legends Umumkan Rangkaian Event Tahunan “Legends Return”

Amalia Septiyani - Selasa, 20 September 2022 | 19:15
Lesley dan Gusion Mobile Legends
Moonton

Lesley dan Gusion Mobile Legends

GridGames.ID - Memasuki bulan September, game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan sebuah event besar tahunan yang bertajuk “Legends Return”.

Pada event tersebut, Moonton selaku pengembang dan penerbit game akan melakukan revamp hero, perubahan map, icon game, match making, dan lainnya demi meningkatkan kenyamanan para pemain.

Menariknya, MLBB juga memberikan akses bebas kepada para pemain untuk menggunakan semua hero selama periode 1-3 Oktober.

Selain update mekanisme game, MLBB juga akan menyelenggarakan event Harley Event Shop mulai tanggal 20 September hingga 16 Oktober 2022.

Pada event ini, pemain bisa menukarkan Harley’s Book dengan berbagai hadiah di halaman khusus dengan skin permanen, Fragment, Magic Dust, Emblem, dan lainnya.

Laman event Harley’s Book
Screenshot MLBB

Laman event Harley’s Book

Harley’s Book sendiri bisa didapatkan dari rangkaian event yang diadakan oleh MLBB berikut ini.

Harley's Magic Show: Login ke dalam game, lakukan match hingga selesaikan berbagai misi selama periode 20 September hingga 9 Oktober untuk memperoleh Astral Cards untuk kesempatan mendapatkan hingga 200x Harley's Book.

Topup Diamond MLBB: Lakukan top-up pada periode event dan dalam jumlah diamond tertentu untuk mendapatkan 100x Harley's Book.

Login Harian: Para pemain dapat melakukan login di weekend selama periode tanggal 24 September hingga 9 Oktober untuk mendapatkan total 75x Harley’s Book dan juga login pada 8-16 Oktober untuk memperoleh tambahan 55x Harley’s Book.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest