Follow Us

Update Windows 11 2022 Buat Performa GPU Nvidia GeForce Makin Lambat

Khoiruddin Yusup - Sabtu, 24 September 2022 | 15:15
Nvidia x Windows 11
PC Mag

Nvidia x Windows 11

GridGames.ID - Kartu grafis atau GPU Nvidia GeForce beberapa pengguna dikabarkan mengalami masalah performa setelah mereka malakukan update Windows 11 2022 (Windows 11 2H22).

Walau baru seminggu dirilis, Windows 11 2022 ternyata sudah memperngaruhi performa gaming perangkat seperti GPU Nvidia GeForce.

Seperti yang dilansir oleh Bleeping Computer, Kamis (22/9/2022), beberapa pengguna situs Reddit mengalami berbagai masalah seperti sering terjadinya stuttering dan framerate yang tidak konsisten.

Baca Juga: Daftar Fitur Baru NVIDIA RTX 4090 dan RTX 4080, Dukung 8K Gaming 60FPS!

Selain itu, juga sering terjadi perlambatan pada PC para pengguna yang sudah melakukan update sistem operasi mereka, sehingga banyak dari mereka yang memilih kembali kembali ke update Windows versi lama.

"Saya mengalami stuttering yang gila dalam game. Penggunaan CPU saya dalam game turun signifikan dari 80% menjadi 5 %," tulis salah satu pengguna.

"Baru saja kembali ke update terakhir dan pengalaman gaming saya jadi lebih baik," pungkasnya.

Bahkan hal ini juga terjadi kepada pengguna yang mengunakan PC dengan komponen modern.

"Saya mengupdate (Windows) 22H2 dan saya punya masalah FPS yang sangat tiak stabil di semua game saya," ungkap pengguna lain.

"Saya punya spesifikasi (PC) yang bagus untuk bermain game dan sebelumnya tidak pernah melihat masalah apapun," tambahnya.

Source : ArsTechnica, Bleeping Computer

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular