Follow Us

Klevv Luncurkan Jajaran Memori DDR5 Terbaru. Cocok untuk Gaming!

Amalia Septiyani - Kamis, 29 September 2022 | 08:55
CRAS XR5 RGB DDR5, gaming memori terbaru dari KLEVV
Klevv

CRAS XR5 RGB DDR5, gaming memori terbaru dari KLEVV

GridGames.ID - Essencore melalui merek memori unggulannya, KLEVV, meluncurkan produk terbaru, yakni kit memori CRAS XR5 RGB.

Jajaran memori RAM DDR5 tersebut digadang berkinerja ekstrem khusus gaming dan overclocking, yang dirancang khusus untuk memaksimalkan para overclocker, pengguna PC, gamer, hingga content creator.

Memori CRAS XR5 RGB dirancang khusus untuk bersinergi dengan prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru dan motherboard chipset Intel® Z690.

Selain itu, memori CRAS XR5 RGB juga mengusung teknologi DDR5 terdepan dengan kinerja yang lebih memukau dibanding sebelumnya.

KLEVV turut memperlihatkan bahasa desain produk serta kehebatan teknik rekayasa yang superior melalui memori CRAS XR5 RGB terbaru.

Baca Juga: Netac Rilis Memori Generasi Baru DDR5 SODIMM dan UDIMM di Indonesia

Chief Sales Officer (CSO) of Global Sales Essencore, Kim Chang Ki mengatakan, “Essencore melalui brand KLEVV berusaha untuk menciptakan produk memori yang terbaik di kelasnya untuk pengguna di seluruh dunia. Peluncuran memori CRAS XR5 RGB DDR5 terbaru ini menjadi bukti dedikasi kami terhadap inovasi teknologi memori dan komunitas gaming dunia. Dan kami akan terus meningkatkan kemampuan kami serta berupaya untuk terus menghadirkan produk-produk yang lebih canggih dan mutakhir bagi para pengguna yang mencari produk memori ideal."

Memori kit terbaru KLEVV ini tersedia dalam ukuran 32GB (16GBx2 dual channel) dan dua pilihan kecepatan, yakni 6000MT/s atau 6200MT/s.

CRAS XR5 RGB DDR5 dipersenjatai dengan fitur Built-in PMIC, On-die ECC, dan 10-layer PCB board untuk manajemen daya, stabilitas dan integritas yang lebih baik.

Modul memori RGB DDR5 tersebut juga telah lulus pengujian QVL dan kompatibel dengan berbagai motherboard mainstream yang populer di pasaran.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest