Follow Us

Bikin Mikir Keras, Ini Rekomendasi 5 Game Android Buat Asah Otak dan Kreativitas

Yussy Maulia - Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:01
Brain Out adalah salah satu game asah otak yang tersedia di Play Store.
Shutterstock

Brain Out adalah salah satu game asah otak yang tersedia di Play Store.

GridGames – Bermain game dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Bagi sebagian orang, bermain game juga menjadi salah satu cara untuk melepas penat setelah beraktivitas seharian.

Saat ini, bermain game pun semakin mudah berkat kehadiran smartphone. Ada banyak pilihan mobile game dengan beragam genre menarik, salah satunya adalah jenis game asah otak.

Jenis game asah otak biasanya menawarkan gameplay yang sederhana, tetapi membutuhkan ketelitian dan kecermatan untuk dapat menyelesaikan permainan. Selain itu, jenis game ini juga menantang kemampuan logika dan kreativitas pemainnya.

Buat kamu yang suka tantangan, berikut GridGames berikan lima rekomendasi game asah otak yang seru. Yuk, simak!

Baca Juga: Kreator Youtube Minecraft 'Dream' Akhirnya Menunjukkan Wajah Aslinya

  1. Scribble Rider
Dok. Google Play

Pada dasarnya, Scribble Rider adalah game balap motor. Kamu harus memacu motor secepat mungkin untuk sampai ke garis finish di urutan pertama. Namun, misi permainan ini tidak semudah itu.

Ada beragam tingkat kesulitan medan yang akan kamu hadapi dalam satu ronde permainan, mulai dari lurus, menanjak, bergerigi, sampai digenangi air. Peluang kamu untuk menang tentu ditentukan oleh kecepatan laju motor, tapi kecepatan laju motor sangat ditentukan oleh bentuk roda yang kamu gambar.

Oleh karena itu, kamu ditantang untuk menggambar bentuk roda yang sesuai dengan kontur jalanan yang akan dilewati. Jadi, kamu harus teliti dan cermat dalam menggambar agar motor bisa melaju dengan cepat.

  1. Case Hunter
Dok. Google Play

Kalau kamu menyukai permainan yang membutuhkan ketelitian, Case Hunter dapat menjadi pilihan. Memainkan game ini, kamu ditantang untuk mengumpulkan petunjuk dan menyelesaikan kasus dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Baca Juga: AOV Premier League akan Digelar Offline, Ada Wakil Indonesia!

Editor : Grid Games

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular