Follow Us

Begini Cara Transfer Akun Point Blank dari ID Garena ke Zepetto

Amalia Septiyani - Senin, 05 Juni 2023 | 14:45
Membidik di Point Blank

Membidik di Point Blank

GridGames.ID - Siapa sih yang nggak tau Point Blank? Yap, game ini bisa dibilang game legend yang ramai dimainkan pada masanya.

Point Blank merupakan game online yang mengusung genre FPS atau First Person Shooter yang kini dikembangkan oleh Zepetto.

Untuk wilayah regional Indonesia, Point Blank dipublikasikan secara resmi oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia.

Point Blank pertama kali dirilis di Korea pada tahun 2008 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2009.

Saat itu, Point Blank bak merajai ranah game online di Indonesia, di mana Warnet atau Warung Internet dipenuhi oleh para pemain dari berbagai kalangan untuk memainkan game tersebut.

Baca Juga: Bersiaplah! Point Blank National Championship 2022 Kembali Digelar

Kehadiran Point Blank dirilis oleh PT Kreon melalui Gemscool di Indonesia dan berjalan hingga kontrak dengan Zepetto berakhir di tahun 2015.

Namun, Point Blank kembali diluncurkan pada tahun 2015 setelah pindah publisher ke Garena Indonesia dan berganti nama menjadi Point Blank Evolution.

Gameplay Point Blank

Gameplay Point Blank

Tak bertahan lama, Garena Indonesia mengumumkan peralihan operasi layanan oleh Zepetto di 2019 karena berakhirnya masa kontrak dari izin operasinya atas Point Blank di Indonesia.

Kemungkinan, peralihan publisher saat itu membuat pemain-pemain masih ada yang belum melakukan transfer akun Point Blanknya.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular