Follow Us

Brand & PR Manager Agate: IGDX Bisa Perkuat Esensi Komunitas dari Game Developer

Amalia Septiyani - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:10
IGDX 2022
Dok. GridGames/ Amalia Septiyani

IGDX 2022

GridGames.ID - Indonesia Game Developer Exchange (IGDX) yang menjadi tempat berkumpulnya para developer lokal, kembali digelar.

Rangkaian acara IGDX 2022 sendiri digelar secara offline selama 3 hari, mulai 14 hingga 16 Oktober 2022 di The Stones, Bali.

Mulai dari developer senior, hingga developer yang baru merintis karir di industri game dapat saling berjumpa.

Terdapat beragam rangkaian acara yang digelar dalam IGDX 2022, salah satunya adalah IGDX Business.

IGDX Business adalah acara yang menghubungkan developer dengan penerbit (publisher) game, studio game, pemerintah, hingga investor, baik dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: IGDX 2022 Resmi Dibuka, Hadirkan Business, Conference dan Panel Bisnis

Salah satu yang hadir di IGDX Business adalah Agate, sebuah developer game lokal asal Bandung yang berdiri sejak 2009 silam.

Menurut Astri Pratiwi selaku Brand dan PR Manager Agate, dengan adanya IGDX Business ini, para developer game bisa bertemu dengan banyak orang dari berbagai industri.

"IGDX Business ini bagus banget, karena bisa memperkuat esensi komunitas dari game developer itu sendiri, selalu up to date, harus tau ke mana dan ketemu siapa," ujarnya kepada GridGames dalam sesi wawancara di The Stones, Bali (15/10/2022).

Astri pun mengungkap manfaat hadirnya IGDX 2022 bagi para Public Relation (PR) yang dimiliki oleh setiap developer game.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest