Follow Us

Sambut Update 2.0: Vera, Tower of Fantasy Hadirkan Perayaan di Jakarta

Amalia Septiyani - Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:15
Tower of Fantasy update 2.0: Vera
Level Infinite

Tower of Fantasy update 2.0: Vera

GridGames.ID - Game Tower of Fantasy akhirnya resmi meluncurkan update besar pertama mereka versi 2.0: Vera pada hari ini (20/10/2022).

Pemain sudah bisa mendapatkan update ini yang tersedia secara gratis di situs resmi, App Store, Google Play, dan juga Steam Tower of Fantasy.

Terdapat dua lokasi baru yang hadir di Tower of Fantasy, yakni alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya.

Dua lokasi tersebut akan menjadi fokus utama dalam pembaruan versi 2.0: Vera.

Selain itu, Simulacra terbaru Tower of Fantasy, Ruby, juga akan hadir perdana di update kali ini.

Baca Juga: Jelang Peluncuran, Tower of Fantasy Ungkap Detail Tambahan untuk Ekspansi Vera

Bersamaan dengan peluncuran update 2.0: Vera di dalam game, Tower of Fantasy akan turut hadir secara langsung bagi para pemain di Indonesia lewat berbagai perayaan seru.

Akan ada kegiatan seperti penayangan video 3 dimensi (3D) di LED Billboard Sudirman, booth yang membagikan merchandise eksklusif di acara Momiji Gari, serta live stream party bersama para konten kreator populer.

Update Tower of Fantasy versi 2.0: Vera
Level Infinite

Update Tower of Fantasy versi 2.0: Vera

Dua karakter Tower of Fantasy, Ruby dan Nemesis, mendapatkan misi rahasia untuk menginvestigasi pembobolan digital yang terjadi di Jakarta.

Pemain dapat menyaksikan aksi mereka melalui layar LED Billboard yang berlokasi di depan Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest