Follow Us

Lewat Alpha Test, Metal Slug: Awakening Bakal Dirilis Versi Mobile

Maulani Mulianingsih - Jumat, 21 Oktober 2022 | 17:05
Metal Slug: Awakening, Alpha Test di Smartphone
Pers Release

Metal Slug: Awakening, Alpha Test di Smartphone

GridGames.ID - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya game Metal Slug: Awakening dikabarkan bakal dirilis di perangkat mobile.

Namun, rilis yang tersedia untuk Alpha Test atau testing yang dilakukan secara terbatas ini, telah dilakukan pada tanggal 20 Oktober lalu.

Bagi kamu yang sudah melakukan pre-register untuk memainkan Metal Slug: Awakening pada Alpha Test, kamu dapat membuat akun pada tanggal 20 Oktober dan 21 Oktober 2022, lalu bergabung memainkannya di Android.

Sayangnya Alpha Test ini hanya tersedia di Android dan untuk iOS, Metal Slug: Awakening bisa dimainkan setelah gamenya benar-benar sudah diluncurkan.

Baca Juga: Alpha Test Metal Slug: Awakening Segera Dibuka, Nostalgia Yuk!

Metal Slug: Awakening ini memiliki beragam gameplay, mulai dari Main Dungeon, PVP, dan PVE.

Main Dungeon sendiri merupakan sebuah stage besar yang berisikan berbagai misi yang bisa dijalani dengan ciri khas bangunan dan musuh yang berbeda-beda.

Tak hanya itu, pada gameplay Dungeon terdapat fitur teleport tower, safe area, atau dungeon door yang memungkinkan pemain keluar dari satu dungeon dan masuk ke dungeon lainnya.

Kemudian untuk gameplay PVE Metal Slug: Awakening versi mobile ini terdapat lima jenis, yaitu Arcade, Party Dungeon, Relics Mission, Tower Dungeon, dan Assault Dungeon.

Pada setiap PVE, nantinya pemain akan melawan musuh yang dikendalikan oleh komputer atau biasa disebut dengan non player character (NPC).

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest