Follow Us

Perkuat Ekosistem Game dan Esports, Telkomsel Gelar DG Con 2022

Amalia Septiyani - Jumat, 28 Oktober 2022 | 20:05
Pembukaan DG Con di Basketball Hall, GBK Senayan Jakarta (28/10).
Dok. GridGames/ Amalia Septiyani

Pembukaan DG Con di Basketball Hall, GBK Senayan Jakarta (28/10).

GridGames.ID - Melanjutkan konsistensinya dalam memperkuat ekosistem game dan esports di Indonesia, Telkomsel menggelar ajang Dunia Games Con (DG Con) 2022.

DG Con 2022 digelar selama 3 hari berturut-turut, mulai dari 28 - 30 Oktober 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Di DG Con 2022 terdapat sejumlah rangkaian kegiatan seperti event seminar interaktif dari berbagai profesional di ekosistem games dan esports (DG Fest).

Selain itu ada malam penghargaan bagi para insan gaming (DG Awards), hingga turnamen games Free Fire melalui Dunia Games League (DGL) 2022.

Rangkaian kegiatan dikemas dalam konsep hiburan yang atraktif, seperti cosplay competition, celebrity fun match hingga penampilan musik dari artis dan band ternama.

Baca Juga: Persija Esports Targetkan Masuk PMPL 2023, Bakal Akuisisi Tim!

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengungkapkan, “Dunia Games Telkomsel kembali mengukuhkan konsistensinya dalam mendorong pengembangan industri gaming dan esports Tanah Air melalui gelaran DG Con 2022.”

DG Con sendiri merupakan gabungan dari kesuksesan dua kegiatan sebelumnya, yakni DG Fest dan DG Award.

“Melalui Dunia Games, kami akan terus membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi para pegiat dan pelaku industri gaming dan esports Indonesia agar semakin meningkatkan kapabilitas secara lebih profesional, sehingga mampu menjadi yang terdepan di kancah global,” lanjut Nirwan.

Pada rangkaian acara utama DG Con 2022 yang digelar secara offline, pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan secara langsung.

Terdapat beragam sesi seminar interaktif yang menampilkan lebih dari 50 narasumber dari para ahli, pegiat, dan para profesional, dengan pembahasan sejumlah topik menarik mengenai industri gaming dan esports di Indonesia.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular