Follow Us

Harvest Moon: A Wonderful Life Akan Di-Remake dan Tersedia di PC

Maulani Mulianingsih - Senin, 31 Oktober 2022 | 14:00
Story of Seasons: A Wonderful Life
Marvelous Inc, Xseed Games

Story of Seasons: A Wonderful Life

GridGames.id - Harvest Moon: A Wonderful Life akan di-remake dan tersedia di PC.

Harvest Moon: A Wonderful Life memang bukanlah game pertama Harvest Moon, namun game tersebut merupakan game pertama yang mungkin banyak diketahui orang saat bermain PlayStation 2.

Harvest Moon: A Wonderful Life, game simulasi perternakan yang kerap menemani masa kecil kalian kini akan di-remake menjadi Story of Seasons: A Wonderful Life.

Dilansir dari pcgamer.com, remake game Harvest Moon: A Wonderful Life sebelumnya memang telah diumumkan pada bulan September lalu, dan kabar mengenai peluncurannya di PC belum diberitahu.

Namun peluncuran trailer Story of Seasons: A Wonderful Life di channel YouTube Marveolous Europe sepertinya akan menjadi sebuah pertanda.

Baca Juga: Among Us Virtual Reality Dikabarkan Bakal Dirilis Pada November 2022

Baca Juga: The Sims 4 Bisa Diunduh dan Dimainkan Gratis Mulai 18 Oktober 2022

Seperti sebuah tradisi pada game ini, karakter utama Harvest Moon akan pindah ke sebuah lembah pedesaan untuk mengambil alih lahan pertanian milik ayahnya yang sudah tiada.

Karakter utama tersebut memulai kehidupan dengan menikah, mempunyai anak, dan juga membeli lahan pertanian dan perternakan baru.

Dalam trailer yang diunggah terlihat kamu dapat menciptakan karakter dengan pilihan pakaian, warna kulit, gaya rambut dan wajah sesuai dengan yang kamu inginkan.

Melalui website-nya, Marvelous mengatakan remake game Harvest Moon ini akan menampilkan kisah cinta klasik dengan simulasi pertanian dan hari hari yang baru, resep memasak, serta hasil panen yang lebih melimpah ruah dari sebelumnya.

Bukan hanya itu, untuk memastikan bahwa sesuatu akan terjadi, game ini dilengkapi dengan melodi dan efek suara yang sesuai dengan situasi dan suasana pertanian.

Belum diketahui secara pasti mengenai kapan Story of Seasons: A Wonderful Life akan dirilis, namun perkiraan game ini rilis pada tahun 2023 di Steam, Nintendo Switch, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. (*)

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya

Latest