Follow Us

BenQ Rilis ZOWIE XL2566K, Monitor Gaming dengan TN 360Hz DyAc+ Pertama

Amalia Septiyani - Selasa, 01 November 2022 | 18:25
BenQ ZOWIE XL2566K
BenQ

BenQ ZOWIE XL2566K

GridGames.ID - Seorang gamer tentu membutuhkan aksesoris pendukung agar bisa bermain game dengan maksimal dan merasa nyaman.

Mouse, keyboard, monitor, headphone atau headset menjadi penentu, apalagi bagi seorang gamer untuk game PC, wajib memiliki aksesoris gaming yang mendukung.

Kali ini GridGames punya rekomendasi monitor untuk bermain game yang ringan dari perusahaan periferal gaming dan esports asal Taiwan, BenQ.

Salah satu monitor gaming yang diunggulkan dari BenQ adalah seri ZOWIE XL, di mana monitor seri tersebut menjadi produk yang banyak digunakan para pro player game FPS.

Baca Juga: Manli dan ASUS Rilis GPU RTX 3060 Versi Murah, Hadirkan VRAM 8GB

Baru-baru ini, ZOWIE mengumumkan monitor gaming TN 360Hz DyAc+™ pertamanya, yaitu XL2566K yang menawarkan kehalusan dan respons cepat yang dioptimalkan untuk para gamer kompetitif.

Dengan teknologi DyAc+™ eksklusif di atas kecepatan refresh 360Hz pada panel TN, XL2566K akan menampilkan kejernihan gerakan yang lebih jelas secara keseluruhan daripada para pesaing di kelasnya.

DyAc+™ pada XL2566K membuat aksi ekstrim di dalam game seperti spraying menjadi lebih jernih daripada DyAc+™ pada XL2546K.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Aksesoris Gaming Mouse Pulsar Superglide Glass

Kejelasan tampilan dapat membantu gamer untuk melihat posisi musuh saat bergerak cepat atau target yang bergerak cepat dengan lebih mudah.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest