Follow Us

Call of Duty: Warzone Bakal Offline Seminggu Lebih, Imbas Warzone 2.0?

Khoiruddin Yusup - Kamis, 10 November 2022 | 16:10
Poster Call of Duty Warzone
calofduty.com

Poster Call of Duty Warzone

GridGames.ID - Activision megumumkan bahwa perusahaan berencana untuk menonaktifkan Call of Duty: Warzone selama satu setengah minggu lebih.

Penonaktifan ini dijadwalkan akan dimulai saat Call of Duty: Warzone 2.0 diluncurkan pada tanggal 16 November 2022.

Buat yang belum tahu, Call of Duty: Warzone diluncurkan oleh Activision pada tahun 2020 sebagai game battle royale dari Call of Duty: Modern Warfare yang dirilis tahun sebelumnya.

Buat yang belum tau, game ini juga terintegrasi dengan game-game Call of Duty lain seperti Call of Duty: Black Ops, Call of Duty: Cold War and Call of Duty: Vanguard.

Uniknya game ini juga ternyata mendukung mode crossplay, sehingga pemain bisa bermain dengan tiga game berbeda tersebut.

Sama seperti versi sebelumnya, kehadiran Call of Duty: Warzone 2.0 nantinya juga merupakan bagian dari hadirnya game Call of Duty: Modern Warfare 2 yang dirilis akhir bulan lalu.

Baca Juga: Activision Gelar Event Call of Duty Warzone Mobile Pekan Depan

Namun, nantinya para pemain Warzone tidak perlu membeli Call of Duty: Modern Warfare 2 untuk bisa memainkan Warzone 2.0 nanti.

Sebenarnya, sebelumnya Activision telah menyatakan akan tetap mebiarkan kedua versi Warzone secara online, sehingga para pemain tetap memiliki pilihan untuk memainkan game mana saja yang mereka sukai.

Dilansir dari GamerRant, kini mereka harus menunggu hingga 12 hari sampai Call of Duty: Warzone 2.0 ditayangkan.

Pengembang game, Raven Software memperkirakan bahwa game ini dapat kembali online setidaknya pada tanggal 28 November.

Source : GameRant

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest