Follow Us

Setelah Dinantikan, Kolaborasi PUBG MOBILE x Indomie Resmi Dimulai

Amalia Septiyani - Kamis, 17 November 2022 | 13:35
PUBG MOBILE X INDOMIE
PUBG Mobile

PUBG MOBILE X INDOMIE

GridGames.ID - Setelah ditunggu-tunggu, kolaborasi antara PUBG MOBILE x Indomie akhirnya dimulai tepat pada hari ini, (17/11/2022).

Bertajuk ‘Winner Winner Indomie Dinner’, kolaborasi ini menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG MOBILE.

Kolaborasi dengan PUBG MOBILE sendiri merupakan salah satu cara Indomie dalam merayakan ulang tahun mereka yang ke-50.

Country Manager PUBG MOBILE Indonesia, Elvarica Noviyanti mengatakan, “Sebuah kebanggaan besar bagi kami untuk dapat bergabung merayakan Hari Ulang Tahun Indomie yang ke-50, lewat sebuah kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia.”

Elvarica menambahkan, “Indomie sebagai merek mi instan terbesar Indonesia tentu sudah sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, tak terkecuali penggemar PUBG MOBILE. Kami harap kemeriahan Kolaboramie, yang dalam hal ini peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG MOBILE dan Indomie di seluruh Indonesia.”

Baca Juga: PUBG Mobile Dikabarkan Bakal Menjalin Kolaborasi Baru dengan Indomie

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie, mengatakan, “Kolaboramie Indomie dengan PUBG MOBILE adalah salah satu terobosan rangkaian acara 50 Tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG MOBILE yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Indonesia. Hal ini dilakukan karena Indomie ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda.”

“Kali ini Indomie dan PUBG MOBILE meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG MOBILE yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan kolaborasi Winner Winner Indomie Dinner ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,” lanjutnya.

Dalam kolaborasi ini, para pemain PUBG MOBILE Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG MOBILE.

Eits, tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan produk Indomie secara gratis, lho.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest