Follow Us

Pesepak Bola Pratama Arhan Dinobatkan Jadi BA PUBGM Chicken Cup Indonesia

Amalia Septiyani - Selasa, 22 November 2022 | 10:45
Pratama Arhan x PUBG MOBILE
Level Infinite

Pratama Arhan x PUBG MOBILE

GridGames.ID - PUBG MOBILE mengumumkan bahwa pesepak bola "Pratama Arhan" resmi menjadi Brand Ambassador PUBG MOBILE Chicken Cup Indonesia pada 20 November kemarin.

Kerja sama ini menjadi kelanjutan dari komitmen PUBG MOBILE dalam membawakan pengalaman bermain bernuansa Piala Dunia 2022 yang saat ini tengah berlangsung ke dalam game.

Lewat pembaruan versi 2.3, PUBG MOBILE dipenuhi oleh beragam konten dan fitur bertema sepak bola.

Selain itu, terdapat juga kolaborasi bersama bintang sepak bola Lionel Messi yang telah diluncurkan 17 November lalu.

PUBG MOBILE x Lionel Messi
PUBG MOBILE

PUBG MOBILE x Lionel Messi

Baca Juga: Setelah Dinantikan, Kolaborasi PUBG MOBILE x Indomie Resmi Dimulai

Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti mengatakan, “Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Pratama Arhan, seorang bintang sepak bola yang sangat disegani di Indonesia. Menyadari bahwa banyak pemain PUBG MOBILE yang juga adalah penggemar berat sepak bola.”

Elvarica juga turut mengungkapkan harapannya, “Kami berharap pembaruan versi 2.3, juga kolaborasi bersama Lionel Messi dan Pratama Arhan untuk region Indonesia, dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi penggemar PUBG MOBILE dan sepak bola di Tanah Air.”

Pratama Arhan, atau yang akrab disapa Arhan, turut ikut mengungkapkan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan PUBG MOBILE.

Pratama Arhan, pesepakbola Indonesia yang tergabung di klub Jepang, Tokyo Verdy

Pratama Arhan, pesepakbola Indonesia yang tergabung di klub Jepang, Tokyo Verdy

"Sama seperti sepak bola, video game sudah menjadi hobi saya sejak kecil. Ini membuat saya bangga dapat menjalin kolaborasi dengan PUBG MOBILE, yang diakui sebagai salah satu game mobile terfavorit di Indonesia. Saya harap kolaborasi ini bisa dinikmati oleh seluruh penggemar video game maupun sepak bola di Indonesia."

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular