Follow Us

EVOS Esports x FMIPA UI Hadirkan Program EVOS Campus Camp

Randy Fauzi F - Rabu, 23 November 2022 | 18:00
Suasana peresmian kerja sama EVOS Esports x FMIPA UI lewat program EVOS Campus Camp.
EVOS Esports

Suasana peresmian kerja sama EVOS Esports x FMIPA UI lewat program EVOS Campus Camp.

GridGames.ID - EVOS Esports resmi mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Universitas Indonesia (FMIPA UI) pada Rabu (23/11/2022).

Organisasi Esports terbesar di Asia Tenggara itu telah menandatangani kesepakatan kerja sama Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan FMIPA UI dan melahirkan program EVOS Campus Camp.

Program tersebut nantinya akan berfokus untuk mensinergikan potensi dan mengoptimalkan sumber daya dari kedua pihak di bidang digital.

Baca Juga: The Wannn Believe Movie Rilis, Angkat Kisah Nyata ex Player EVOS

"Kerja sama program EVOS Campus Camp ini menjadi salah satu bukti nyata EVOS sebagai organisasi profesional dalam mendukung mahasiswa dalam kesiapan kerja, literasi digital, dan pengabdian masyarakat," ujar Presiden Direktur EVOS Esports, Hartman Harris.

"Pada literasi digital, mahasiswa akan diperkenalkan dengan industri esports yang memiliki prospek cerah di masa depan," lanjutnya.

Di sisi lain, Dekan FMIPA UI, Dede Djuhana menyambut baik adanya kolaborasi dengan EVOS Esports.

Menurutnya kolaborasi ini merupakan bentuk dari implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Ini adalah bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang memiliki dampak secara langsung bagi mahasiswa, khususnya di era transformasi digital," tutur Dede.

"Adanya kolaborasi ini harapannya dapat mengembangkan potensi mahasiswa untuk bisa menggali informasi dan pengalaman yang secara khusus di industri esports," ungkapnya.

Terdapat berbagai kegiatan yang akan hadir dalam program EVOS Campus Camp, meliputi coaching class, kesempatan magang, aktivitas seminar, workshop, hingga turnamen esports.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular