Follow Us

MNC Resmi Merilis Sebuah Game Mobile Bergenre MOBA 'Fight of Legends'

Amalia Septiyani - Rabu, 23 November 2022 | 18:55
Fight of Legends
ESI

Fight of Legends

GridGames.ID - Setelah melalui tahap Focus Group Test (FGT), game Fight of Legends (FOL) resmi dirilis pada hari ini (23/11/2022).

Fight of Legends sendiri merupakan game terbaru hasil kerjasama PT Esports Star Indonesia (ESI) dengan Game Developer asal Korea Selatan, Sugar Works.

Hadir dengan genre 5v5 Multiplayer Action Game, game ini siap untuk menghibur dan menemani waktu senggang para gamer.

Beberapa fitur menarik, yakni Crafting System, digadang akan menjadi fitur andalan di dalam game ini nantinya.

Tampilan home Fight of Legends
ESI

Tampilan home Fight of Legends

Baca Juga: Fight of Legends, Game MOBA dengan Hero Brawler Segera Dirilis Akhir Tahun 2022

Peresmian game yang dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo (Executive Chairman MNC Group), Valencia Tanoesoedibjo (CEO PT ESI), Won Jung-yang (CEO Sugar Works) ini diselenggarakan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan 2 Guest Star, 2 Caster spesial, komunitas game dan tim-tim esports Indonesia untuk turut mendukung kesuksesan perilisan game tersebut.

“Kemitraan kami dengan Sugarworks menambah keunggulan bagi kami dalam industri game di tanah air. Di samping posisi dominan PT MNC Digital Entertainment Tbk dalam produksi konten, kepemilikan IP, dan sektor distribusi media, tidak hanya memberikan keuntungan besar dalam sinergi promosi game, tetapi juga memungkinkan kami untuk merilis secara cepat dalam skala besar dan menguji peluncuran fitur lebih lanjut yang diharapkan dalam industri game saat ini," ungkap Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang juga CEO PT MNC Digital Entertainment Tbk.

Perilisan game Fight of Legends di Studio RCTI+, Jakarta Barat (23/11).
Dok. MNC

Perilisan game Fight of Legends di Studio RCTI+, Jakarta Barat (23/11).

Lebih lanjut, potensi dari esports Indonesia yang juga termasuk mobile game, dinilai Hary Tanoesoedibjo sangatlah besar dan tak kalah dari e-commerce.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest