Follow Us

Niantic Inc. Resmi Merilis Pokemon Go dalam Bahasa Indonesia

Amalia Septiyani - Kamis, 01 Desember 2022 | 19:15
Acara peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia
Dok. Niantic

Acara peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia

GridGames.ID - Mendengar nama Pokemon Go pastinya bikin kamu flashback ke tahun 2016, di mana game tersebut lagi hype banget.

Namun, Niantic Inc. sebagai pengembang game tersebut, baru saja meluncurkan Pokemon Go dalam Bahasa Indonesia pada 30 November 2022 kemarin.

Kini para Trainer atau Pelatih dapat mengubah pengaturan bahasa game menjadi Bahasa Indonesia.

Pokemon GO Bahasa Indonesia
GridGames

Pokemon GO Bahasa Indonesia

Baca Juga: Game Kartu Koleksi Edisi Pokemon GO Resmi Dirilis di Indonesia

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2016 di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, Pokemon GO langsung menjadi fenomena dunia. Niantic dengan gembira mengawali perjalanan bersama para Pelatih Indonesia seiring langkah mereka menjadikan Pokemon GO tersedia bagi lebih banyak orang di dunia.

“Kami sangat yakin terhadap pertumbuhan pesat dunia permainan di Indonesia, dan percaya bahwa itu merupakan pasar penting bagi Pokemon GO maupun Niantic. Dengan peluncuran hari ini kami menjadikan permainan mobile paling populer sepanjang masa tersedia bagi para pemain di seluruh Indonesia yang mungkin sebelumnya terkendala bahasa saat bermain tanpa dukungan Bahasa Indonesia,” kata Omar Tellez, VP of Niantic Inc.

Omar sendiri mengatakan bahwa ini merupakan momen besar bagi Niantic, dan mereka betul-betul berterima kasih kepada komunitas Pelatih lokal dan para mitra yang telah memungkinkan ini terjadi. Niantic juga mengungkap kemitraan kunci dengan jenama global dan lokal pada jumpa pers hari ini, termasuk Telkomsel, ShopeePay, Chatime, Indomaret, dan lebih banyak lagi mitra yang akan diumumkan di waktu mendatang.

“Peluncuran hari ini merupakan momen penting bagi kami, seiring kami mengarah untuk terus memperluas keberadaan kami di Indonesia. Tentu saja, kami berharap untuk terus memberikan pengalaman berharga di Indonesia,” tambah Omar.

Ki-Ka: Omar Tellez (VP of Niantic Inc, Ibu Ananda (F&B ID Chatime), Ibu Eka Nilam (ShopeePay), Bapak Derrick Heng (Telkomsel)
Dok. Niantic

Ki-Ka: Omar Tellez (VP of Niantic Inc, Ibu Ananda (F&B ID Chatime), Ibu Eka Nilam (ShopeePay), Bapak Derrick Heng (Telkomsel)

Untuk merayakan tonggak pencapaian ini, para Pelatih di Indonesia dapat menikmati special in-game event yang tersedia khusus untuk para Pelatih yang bermain di Indonesia.

Bertajuk Waktu Indonesia Nangkep, event ini digelar untuk merayakan peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia.

Event tersebut dimulai sejak Rabu, 30 November 2022 dan akan berakhir sampai Minggu, 8 Januari 2023 mendatang.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular