Follow Us

Inilah Daftar Aktivitas Pokemon GO di Event Pokemon Festival Jakarta

Amalia Septiyani - Kamis, 08 Desember 2022 | 22:15
Event Pokemon GO dalam Pokemon Festival: Jakarta di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.
Instagram @pokemongoappid

Event Pokemon GO dalam Pokemon Festival: Jakarta di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

GridGames.ID - Para penggemar Pokemon patut bergembira karena Pokemon Festival: Jakarta resmi dibuka hari ini (8/12/2022) di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Pokemon Festival: Jakarta digelar selama satu bulan, mulai 8 Desember 2022 - 8 Januari 2023 mendatang.

Game Pokemon GO turut berpartisipasi dalam event tersebut dengan menyediakan berbagai kesempatan dan keuntungan khusus melalui beragam aktivitas.

Selain dapat mengikuti berbagai aktivitas lapangan spesial, para Pelatih (Trainer) yang mengunjungi lokasi acara juga akan mendapatkan beberapa bonus dalam game.

Pokemon Festival: Jakarta memungkinkan para Pelatih untuk mendapatkan itu semua di special in-game event dengan Pokemon GO.

Baca Juga: Niantic Inc. Resmi Merilis Pokemon Go dalam Bahasa Indonesia

Setelah acara pembukaan, rangkaian kegiatan Pokemon Festival: Jakarta akan dimulai dengan special in-game event dengan Pokemon GO untuk merayakan dirilisnya Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia.

Selama kegiatan ini, akan muncul lebih banyak Pikachu di 4 area Pantai Indah Kapuk (PIK).

Para Pelatih dapat melakukan aktivitas Putar Disk Foto di PokeStop untuk mendapatkan Penelitian Lapangan Spesial dan menyelesaikannya untuk bertemu dengan Pokemon spesial.

Akan ada juga bonus-bonus lainnya yang aktif di PIK, termasuk Catch XP ×3, Jarak Penetasan ×1/2 untuk telur, dan kesempatan untuk mengumpulkan Stiker spesial in-game dengan memutar Disk Foto di PokeStop.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest