Follow Us

PUBG MOBILE Menangkan Kategori Esports Mobile Game of the Year di Esports Awards 2022

Amalia Septiyani - Jumat, 16 Desember 2022 | 10:00
PUBG MOBILE menangkan penghargaan di ajang Esports Awards 2022
PUBG MOBILE

PUBG MOBILE menangkan penghargaan di ajang Esports Awards 2022

GridGames.ID - PUBG MOBILE baru saja memenangkan ajang penghargaan Esports Awards 2022 yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (13/12/2022).

Game battle royale tersebut memenangkan penghargaan dalam kategori “Esports Mobile Game of the Year Presented by Verizon”.

PUBG MOBILE menjadi satu dari delapan game esports mobile yang dinominasikan dalam kategori tersebut.

Sebelumnya, PUBG MOBILE juga telah dinominasikan dalam kategori yang sama pada tahun 2020 dan 2021, namun belum berhasil menjadi pemenang.

Baca Juga: Meriahkan HARBOLNAS, PUBG MOBILE Hadirkan Event Berhadiah Smartphone!

Sementara itu, salah satu pemain profesional PUBG MOBILE yaitu Ceng ‘Order’ Zehai juga turut memenangkan kategori “Esports Mobile Player of the Year Presented by Verizon”.

Kemenangan ini menjadikan pemain profesional asal game PUBG MOBILE sebagai pemenang selama tiga tahun berturut-turut dalam kategori tersebut.

Sebelumnya, ada Made Bagas ‘Zuxxy’ Pramudita sebagai pemenang tahun 2022 dan Zhu ‘Paraboy’ Bocheng sebagai pemenang tahun 2021.

BTR Zuxxy

BTR Zuxxy

Baca Juga: Pesepak Bola Pratama Arhan Dinobatkan Jadi BA PUBGM Chicken Cup Indonesia

Direktur PUBG MOBILE Global Esports Tencent Games, James Yang mengatakan, “Terima kasih banyak telah menobatkan PUBG MOBILE Esports sebagai Esports Mobile Game of the Year. Sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat bisa menerima penghargaan ini.”

James melanjutkan, “Sejak tahun 2018, kami menetapkan rencana ambisius untuk membuat PUBG MOBILE Esports sebagai ekosistem esports terbesar dan paling aksesibel di dunia, dan menjelang akhir tahun 2022, kami dapat dengan senang hati mengungkapkan bahwa kami telah meraih banyak hal untuk mencapai tujuan tersebut.”

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest