Follow Us

Thrustmaster Rilis T128, Stir untuk Pengguna PC dan Konsol Entry Level

Amalia Septiyani - Selasa, 20 Desember 2022 | 20:15
Thrustmaster T128, stir gaming untuk PC dan konsol
Thrustmaster

Thrustmaster T128, stir gaming untuk PC dan konsol

GridGames.ID - Thrustmaster, sebuah perusahaan kontroler gaming asal Amerika Serikat, akhirnya mengungkapkan direct drive wheel pertamanya yang akan menyaingi Fanatec GT DD Pro kelas atas.

Namun, Thrustmaster juga memperkenalkan T128, racing wheel baru yang ditujukan untuk pemain yang baru ingin mencoba pengalaman simulasi racing yang sesungguhnya.

Diungkapkan di Paris Motor Show 2022, Thrustmaster T128 adalah forced feedback wheel entri level yang diposisikan di bawah produk Thrustmaster T248.

Seperti T248, Thrustmaster T128 menampilkan teknologi penggerak hybrid yang menggabungkan belt and gears feedback dan precise force feedback.

Menurut Thrustmaster, force feedback milik T128 20% lebih kuat daripada roda T150 dan TMX sebelumnya.

Baca Juga: Thrustmaster x Airbus Luncurkan Aksesoris Gaming Simulasi Penerbangan

Dengan teknologi Hybrid Drive Thrustmaster, pengguna akan dapat merasakan sensasi seperti benturan dan benturan, jenis permukaan jalan, dan hilangnya cengkeraman ban.

Jika kamu mengendarai GT, reli F1, atau truk balap, maka putaran roda berubah secara otomatis antara 270° dan 900° bergantung pada jenis kendaraan yang digunakan dalam permainan.

Berkat 13 tombol aksi, kamu juga tidak memerlukan pengontrol game untuk menavigasi menu game.

Selain fitur di atas, stir ini juga memiliki beragam fitur tambahan seperti Magnetic Paddle Shifters yang memungkinkan perpindahan gigi super cepat (waktu respons 30 milidetik) dengan aktivasi yang jelas dan tepat, untuk performa sporty sekaligus menghindari kesalahan berkendara.

Teknologi yang dipatenkan ini, disampaikan melalui sistem magnet tanpa kontak dan tanpa gesekan, memberikan daya tahan yang luar biasa dalam jangka panjang.

Baca Juga: Thrustmaster Luncurkan Hybrid Racing Wheel 'T248'. Bawa Fitur Canggih!

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular